​Penemuan Mayat Mr X di Bibir Sungai Tarik Gegerkan Warga Singogali Sidoarjo

​Penemuan Mayat Mr X di Bibir Sungai Tarik Gegerkan Warga Singogali Sidoarjo Jenazah Mr X saat masih di TKP.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Singogali, Kecamatan Tarik, digegerkan dengan penemuan jenazah seorang laki-laki di Sungai Brantas dengan posisi terlentang di bibir sungai di . Saat ini polisi masih belum mengetahui identitas dari mayat tersebut alias 'Mr X', Selasa (12/2).

Kapolsek Tarik AKP Nadzir Syah Basri membenarkan adanya penemuan jenazah tersebut. Namun, tidak ada identitas yang berhasil ditemukan. "Saat ini jenazah dievakuasi ke Rumah Sakit Pusdik Gasum, Porong guna dilakukan otopsi," cetus Nadzir.

Penemuan jenazah tersebut berawal dari laporan masyarakat. Ia adalah Mulyono, perangkat desa Singogali RT 01/RW 01 Kec. Tarik, . Ia mengaku mendapat info dari warganya saat berada di sungai Brantas desa setempat.

Dari informasi tersebut, Mulyono lantas melaporkan ke Polsek Tarik. Peristiwa penemuan mayat mengapung tersebut yang terjadi sekitar pukul 09.00 WIB.

Proses evakuasi jenazah saat ditemukan hanya mengenakan celana pendek (jeans, red). Proses evakuasi yang dilakukan oleh pihak relawan dengan dibantu sejumlah warga menarik perhatian warga sekitar.

Warga yang penasaran lantas mendatangi TKP. Mereka dengan cepat bergerombol hanya ingin mengetahui siapa sosok laki-laki nahas tersebut.

Kapolsek Tarik mengimbau, bagi warga yang merasa kehilangan sanak keluarga agar melapor ke Mapolsek Tarik. "Diimbau bagi warga masyarakat jika merasa ada pihak keluarga yang hilang segera melapor," pungkasnya. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO