Jumat, 19 Juli 2019 22:19

​Penemuan Mayat Mr X di Bibir Sungai Tarik Gegerkan Warga Singogali Sidoarjo

Selasa, 12 Februari 2019 19:07 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
​Penemuan Mayat Mr X di Bibir Sungai Tarik Gegerkan Warga Singogali Sidoarjo
Jenazah Mr X saat masih di TKP.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Singogali, Kecamatan Tarik, Sidoarjo digegerkan dengan penemuan jenazah seorang laki-laki di Sungai Brantas dengan posisi terlentang di bibir sungai di Sidoarjo. Saat ini polisi masih belum mengetahui identitas dari mayat tersebut alias 'Mr X', Selasa (12/2).

Kapolsek Tarik AKP Nadzir Syah Basri membenarkan adanya penemuan jenazah tersebut. Namun, tidak ada identitas yang berhasil ditemukan. "Saat ini jenazah dievakuasi ke Rumah Sakit Pusdik Gasum, Porong guna dilakukan otopsi," cetus Nadzir.

Penemuan jenazah tersebut berawal dari laporan masyarakat. Ia adalah Mulyono, perangkat desa Singogali RT 01/RW 01 Kec. Tarik, Sidoarjo. Ia mengaku mendapat info dari warganya saat berada di sungai Brantas desa setempat.

Dari informasi tersebut, Mulyono lantas melaporkan ke Polsek Tarik. Peristiwa penemuan mayat mengapung tersebut yang terjadi sekitar pukul 09.00 WIB.

Proses evakuasi jenazah saat ditemukan hanya mengenakan celana pendek (jeans, red). Proses evakuasi yang dilakukan oleh pihak relawan dengan dibantu sejumlah warga menarik perhatian warga sekitar.

Warga yang penasaran lantas mendatangi TKP. Mereka dengan cepat bergerombol hanya ingin mengetahui siapa sosok laki-laki nahas tersebut.

Kapolsek Tarik mengimbau, bagi warga yang merasa kehilangan sanak keluarga agar melapor ke Mapolsek Tarik. "Diimbau bagi warga masyarakat jika merasa ada pihak keluarga yang hilang segera melapor," pungkasnya. (cat/ian)

Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Kamis, 18 Juli 2019 13:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...