Senin, 18 Februari 2019 22:27

​Penemuan Mayat Mr X di Bibir Sungai Tarik Gegerkan Warga Singogali Sidoarjo

Selasa, 12 Februari 2019 19:07 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
​Penemuan Mayat Mr X di Bibir Sungai Tarik Gegerkan Warga Singogali Sidoarjo
Jenazah Mr X saat masih di TKP.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Singogali, Kecamatan Tarik, Sidoarjo digegerkan dengan penemuan jenazah seorang laki-laki di Sungai Brantas dengan posisi terlentang di bibir sungai di Sidoarjo. Saat ini polisi masih belum mengetahui identitas dari mayat tersebut alias 'Mr X', Selasa (12/2).

Kapolsek Tarik AKP Nadzir Syah Basri membenarkan adanya penemuan jenazah tersebut. Namun, tidak ada identitas yang berhasil ditemukan. "Saat ini jenazah dievakuasi ke Rumah Sakit Pusdik Gasum, Porong guna dilakukan otopsi," cetus Nadzir.

Penemuan jenazah tersebut berawal dari laporan masyarakat. Ia adalah Mulyono, perangkat desa Singogali RT 01/RW 01 Kec. Tarik, Sidoarjo. Ia mengaku mendapat info dari warganya saat berada di sungai Brantas desa setempat.

Dari informasi tersebut, Mulyono lantas melaporkan ke Polsek Tarik. Peristiwa penemuan mayat mengapung tersebut yang terjadi sekitar pukul 09.00 WIB.

Proses evakuasi jenazah saat ditemukan hanya mengenakan celana pendek (jeans, red). Proses evakuasi yang dilakukan oleh pihak relawan dengan dibantu sejumlah warga menarik perhatian warga sekitar.

Warga yang penasaran lantas mendatangi TKP. Mereka dengan cepat bergerombol hanya ingin mengetahui siapa sosok laki-laki nahas tersebut.

Kapolsek Tarik mengimbau, bagi warga yang merasa kehilangan sanak keluarga agar melapor ke Mapolsek Tarik. "Diimbau bagi warga masyarakat jika merasa ada pihak keluarga yang hilang segera melapor," pungkasnya. (cat/ian)

Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Rabu, 06 Februari 2019 13:59 WIB
JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Menambah jumlah destinasi wisata buatan, sebuah desa di Jombang mengembangkan destinasi wisata tanaman. Di areal wisata ini, pengelola menyuguhkan ratusan aneka tanaman bunga yang menarik dan indah. Selain keindahan wisata...
Suparto Wijoyo
Rabu, 13 Februari 2019 10:28 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*RABU, 13 Februari 2019 ini, Bude Khofifah Indar Parawansa dan Mas Emil E. Dardak dilantik di Istana Negara sebagai Gubernur-Wakil Gubernur periode 2019-2024. Ucapan selamat dan senyum mengembang diragam kesempatan beliau yang me...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...