Kamis, 21 Februari 2019 11:50

​Gulung Puluhan Pengguna Sabu, Polres Pasuruan Amankan Seorang Oknum PNS

Senin, 11 Februari 2019 22:18 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Habibi
​Gulung Puluhan Pengguna Sabu, Polres Pasuruan Amankan Seorang Oknum PNS

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Genderang perang terhadap peredaran dan penyalahgunaan obat-obatan terlarang terus digalakkan jajaran Polres Pasuruan. Terbukti dalam operasi Tumpas Narkoba Semeru yang dilaksanakan dalam sebulan di wilayah hukum Polres Pasuruan, petugas berhasil mengamankan 31 pengguna dan pengedar sabu di beberapa lokasi.

Yang menyedihkan, dari belasan pelaku yang diamankan petugas tersebut, salah satunya adalah seorang PNS aktif di salah satu sekolah negeri, yakni Yazid Ubadillah (44). Warga Pagak, Kecamatan Beji, Pasuruan ini diamankan petugas pada 6 Januari 2019 lalu pukul 02.00 WIB saat melakukan pesta sabu bersama rekan-rekannya di wilayah Tretes Prigen.

Kapolres Pasuruan Rizal Martono yang didampingi Kasatnarkoba AKP Nanang Sugiyono kepada sejumlah awak media menjelaskan, dalam operasi yang dilaksanakan selama sebulan tersebut, petugas mengamankan sejumlah barang bukti di antaranya, sabu seberat 20 gram, Hp, alat hisap serta ratusan obat berbahaya.

Orang nomor satu di Polres Pasuruan ini menambahkan, untuk menekan peredaran narkoba di wilayah hukumnya agar tidak sampai menyerang generasi muda, maka pihaknya akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

“Kita minta kepada masyarakat yang mengetahui ada informasi penggunaan narkoba, segara laporkan kepada kami,“ tegasnya. (bib/par/ian)

Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
Suparto Wijoyo
Rabu, 20 Februari 2019 12:01 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DEBAT capres kedua telah digelar dengan segala kehormatannya pada 17 Februari 2019. Riuh tepuk tangan dan sorakan terdengar di setiap kerumunan sebagai lahan hiburan politik yang sangat komunalistik. Saya sendiri menepikan dir...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...