​Manusia Listrik India, Mengklaim Badannya Mampu Dialiri Listrik 11 Ribu Volt

​Manusia Listrik India, Mengklaim Badannya Mampu Dialiri Listrik 11 Ribu Volt Luk.... bisa nyala gitu? Tangan Kumar pegang kabel terbuka yang dicolokkan ke stop kontak. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Naresh Kumar (42), yang dijuluki konduktor listrik manusia, mengaku mampu menahan arus listrik sebesar 11 ribu volt, yang bisa untuk memberi daya 500 rumah.

"Saya dapat menahan 11.000 volt melewati tubuh saya dan menahan listrik yang cukup untuk menyalakan 500 rumah," ujarnya.

Naresh Kumar pertama kali menemukan keterampilan anehnya saat memperbaiki tungku listrik di rumah di Muzaffarnagar, India, satu dekade lalu. Kini dia bekerja di kamar mayat dan membantu dokter dengan prosedur postmortem di kota kelahirannya.

"Tuhan telah memberi saya kekuatan untuk melakukan hal-hal yang tidak bisa dilakukan orang lain," sesumbar Mr Kumar sambil menyentuh kawat dengan lidahnya.

Dia mengatakan mulai "melatih tubuhnya" untuk menahan tegangan yang lebih kecil terlebih dahulu. Akhirnya, saya mulai menguji kapasitas saya dengan meningkatkan daya menjadi 240 volt dan kemudian menjadi 440 volt.

Dia mengklaim dia telah memanjat tiang listrik yang memiliki tegangan 11.000 volt. Ketika keluarga dan tetangganya memandang dengan nafas tertahan, Kumar mengklaim bahwa dia menyentuh "kabel hidup" tetapi dia tidak mendapatkan kejutan atau .

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Nyaris Tewas, Petugas Pemeliharaan Listrik di Sorong Tersengat Listrik':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO