Minggu, 17 Februari 2019 09:52

​Jatuh dari Motor, Hubungan Suami Istri jadi Sakit dan Tak Bisa Orgasme 10 Tahun

Minggu, 10 Februari 2019 23:26 WIB
Editor: choirul
​Jatuh dari Motor, Hubungan Suami Istri jadi Sakit dan Tak Bisa Orgasme 10 Tahun
Helen, baru tahu rasa nikmatnya orgasme. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Helen (31) tak mengira, hanya gara-gara jatuh dari sepeda motor yang menyebabkan luka dan memar, ternyata membuat dia tersiksa. Yaitu tak bisa orgasme.

Dia butuh 10 tahun untuk merasakan pertama kali, betapa kenikmatan puncak hubungan suami istri ini.

“Saat itu usia saya 18 tahun, dan dibonceng pacar saya. Motor kami jalan pelan saja, dan menabrak mobil. Saya jatuh. Tapi saya tidak apa-apa. Hanya memar dan luka lecet,” kenang Helen.

“Beberapa bulan kemudian, saya mulai mati rasa dan kesemutan di satu sisi tubuh saya, tetapi saya tidak berpikir itu ada hubungannya dengan kecelakaan. Saya kehilangan keperawanan saya tiga bulan setelah kecelakaan sepeda motor dengan seorang teman yang sudah lama saya naksir. Saya benar-benar bersemangat, tetapi seks itu sangat menyakitkan - saya diberitahu bahwa pertama kali Anda mungkin tidak nyaman, jadi saya mencoba untuk terus maju. Kami tidak berkencan lama dan setelah itu kami putus. Beberapa saat berlalu, saya kemudian berkencan dengan pacar baru. Saya tidak terburu-buru untuk berhubungan seks lagi. Tapi saya mengalami masalah pergi ke toilet. Semalam bisa 10 kali,” kenang dia.

“Saya pergi ke dokter dan mereka mengatakan itu terdengar seperti multiple sclerosis, tetapi setiap kali mereka melakukan pemindaian MRI, mereka tidak menemukan apa pun dan dinyatakan sehat. Saya mulai menyadari ada sesuatu yang salah ketika saya kuliah. Saya memiliki beberapa pasangan seksual lagi, tetapi masih tidak menikmatinya. Sekarang aku tahu seks seharusnya terasa enak, tapi itu selalu menyakitkan. Saya bahkan memberi tahu teman-teman bahwa saya tidak pernah mengalami orgasme. Saya bahkan membeli vibrator online, tapi itu buang-buang uang. Awalnya akan terasa enak, lalu menjadi menyakitkan.”

“Setelah lulus kuliah, saya punya pacar jangka panjang. Saya mengakui bahwa saya tidak pernah mengalami orgasme dan dia melihatnya sebagai suatu tantangan. Dia sudah mencoba berbagai tips orgasme dari google, tetapi tidak ada yang berhasil. Seks penetrasi benar-benar menyakitkan, dioral tak mambuat saya nikmat, malah sakit. Saya menyuruhnya berhenti. Kami putus setelah tiga setengah tahun.”

Akhirnya, ketika saya berusia sekitar 26 tahun, saya melihat seorang ahli urologi yang memberi tahu saya tentang kondisi langka yang dia dengar bernama Fowler's Syndrome, yang menyebabkan retensi urin karena otot-otot kandung kemih tidak bisa rileks.

“Hanya ada satu klinik di seluruh Eropa yang menanganinya, dan untungnya ada di University College Hospital di London. Dan saya akhirnya bisa merasakan kenikmatan orgasme pertama kali selama hidup saya, setelah rutin menjalani terapi.”

Helen dilakukan pemeriksaan MRI

Sumber: mirror.co.uk
Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Rabu, 06 Februari 2019 13:59 WIB
JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Menambah jumlah destinasi wisata buatan, sebuah desa di Jombang mengembangkan destinasi wisata tanaman. Di areal wisata ini, pengelola menyuguhkan ratusan aneka tanaman bunga yang menarik dan indah. Selain keindahan wisata...
Suparto Wijoyo
Rabu, 13 Februari 2019 10:28 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*RABU, 13 Februari 2019 ini, Bude Khofifah Indar Parawansa dan Mas Emil E. Dardak dilantik di Istana Negara sebagai Gubernur-Wakil Gubernur periode 2019-2024. Ucapan selamat dan senyum mengembang diragam kesempatan beliau yang me...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...