Peringati HPN 2019, Polres Pamekasan Bersama Forum Wartawan Pamekasan Gelar Donor Darah

Peringati HPN 2019, Polres Pamekasan Bersama Forum Wartawan Pamekasan Gelar Donor Darah Aksi donor darah di Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan bersama Forum Wartawan Pamekasan (FWP), menggelar peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019 di halaman Mapolres setempat, Sabtu (09/02) .

Peringatan HPN diisi dengan berbagai kegiatan di antaranya senam bersama, pemotongan tumpeng oleh Kapolres yang diserahkan kepada ketua PWI Pamekasan yang diwakili Syamsuddin, serta donor darah. Acara HPN tersebut diikuti oleh semua jajaran perwira Polres Pamekasan dan wartawan yang menjadi mitra Polres Pamekasan.

"Di momen HPN ini, tentunya Polres Pamekasan ikut bahagia. Kami ucapkan selamat Hari Pers Nasional untuk rekan wartawan mitra Polres," ucap Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo.

Kapolres mengharapkan, seluruh insan pers terutama yang ada di bumi Gerbang Salam untuk menjaga agar suasana Pamekasan tetap dingin sejuk dan amandali di saat pemilu mendatang. "Kami mengharap, di momentum HPN ini, pers bertambah semangat dan semakin profesional dalam menyanjikan informasi," harap Teguh Wibowo.

Terpisah, Ketua Bidang Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan, Syamsuddin mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara HPN bersama ini.

"Kami mengawakili PWI dan seluruh jurnalis yang ada di Pamekasan mengucapkan terima kasih kepada polres yang ikut merayakan HPN 2019," ucap pria yang juga sebagai pembina Forum Wartawan Pamekasan (FWP) ini.

Ia berharap, jurnalis sebagai mitra Polres Pamekasan bisa sinergi dalam menciptakan kondusivitas dan keragamanan informasi khususnya di wilayah hukum Polres Pamekasan. (err/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO