​Kiai Musyaffa’ Noer Optimis Menang di Surabaya, Khofifah: Saya Dibesarkan PPP

​Kiai Musyaffa’ Noer Optimis Menang di Surabaya, Khofifah: Saya Dibesarkan PPP Ketua DPW PPP Jawa Timur KH Musyaffa' Noer saat menyampaikan pidato pada acara “Pembekalan Saksi Partai Persatuan Pembangunan Oleh Khofifah Indar Parawansa” di DBL Arena Graha Pena, Surabaya, Kamis (7/2/2019). foto: dokumen DPW PPP

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muslimat NU Indar Parawansa terang-terangan mendukung Partai Persatuan Pembangunan (). Alasannya, karena inilah partai yang paling berjasa dalam mengantar dirinya ke puncak karir politik.

“Karena saya dibesarkan Partai Persatuan Pembangunan,” tegas Indar Parawansa di depan ribuan peserta “Pembekalan Saksi Partai Persatuan Pembangunan Oleh Indar Parawansa” di DBL Arena Graha Pena, Surabaya, Kamis (7/2/2019). 

(Ribuan saksi dari 31 Kecamatan se-Kota Surabaya di DBL Graha Pena Surabaya pada Kamis, 7 Februari 2019. Foto: dokumenen DPW Jatim)

Mantan Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Surabaya yang bakal dilantik sebagai gubernur Jawa Timur pada 13 Februari 2019 ini lalu bercerita tentang perjuangan panjang dalam menempuh karirnya. “Sejarah ini kan sejarah panjang. Saya dulu bukan siapa-siapa, masih anak-anak. Gus Habib adalah putra kiai besar. Saya bukan putra kiai, saya bukan anak guru besar, saya bukan anak jenderal. Saya bekerja sangat keras untuk bisa mendapatkan suara dan saya mengawali karir memang yang mengantarkan adalah Partai Persatuan Pembangunan,” kata yang membuat peserta pembekalan terkagum-kagum.

Gus Habib yang dimaksud adalah Muhammad Habibur Rochman, SE, putra Dr KH Asep Saifuddin Chalim, pendiri sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah Surabaya dan Pacet Mojokerto Jawa Timur yang kini Caleg DPR RI dari dapil Surabaya dan Sidoarjo.

pada Pemilu 2019 ini memang serius membantu memenangkan Gus Habib. Ia bahkan banyak hadir ke acara-acara , termasuk ikut memberi bekal pada saksi-saksi baik di Surabaya maupun di Sidoarjo.

Lihat juga video 'Dulu Banyak Sinis dan Tertawa, Kini Miliki 12.000 Santri, ini Ijazah Amalan Kiai Asep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO