Kamis, 18 Juli 2019 08:22

Kucing Beku Hidup Lagi, Setelah Terkubur dalam Salju Bersuhu Minus 8 Celcius

Jumat, 08 Februari 2019 23:40 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
Kucing Beku Hidup Lagi, Setelah Terkubur dalam Salju Bersuhu Minus 8 Celcius
Luk.... bisa sampai seperti itu? foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Fluffy, adalah kucing yang ditemukan pemiliknya terkubur dalam salju bersuhu minus 8 celcius di Kalispell, Montana.

Saat ditemukan, bulu kucing ini sudah penuh salju, dan tak menunjukkan kehidupan. Dia segera dilarikan ke rumah sakit hewan.

drh Jevon Clark dan timnya dari Klinik Hewan Kalispell menggunakan selimut hangat dalam upaya untuk membangunkan kucing yang diam saja. Setelah dua jam, suhu Fluffy masih terlalu rendah sehingga dokter hewan membawanya ke ruang gawat darurat. Menurut Clark, suhu kucing biasanya sekitar 36 derajat celsius.

Fluffy akhirnya mulai menunjukkan tanda-tanda pemulihan setelah beberapa jam perawatan. Klinik itu menulis tentang kejadian itu di Facebook: "Kisah sukses dan kelangsungan hidup yang luar biasa dari minggu ini. Beberapa klien menemukan kucing mereka yang terkubur di salju."

"Mereka membawanya ke kita pada dasarnya beku dan tidak responsif. Suhunya sangat rendah tetapi setelah beberapa jam dia pulih dan sekarang benar-benar normal."

Pengguna media sosial memuji staf klinik hewan ini. "Dokter hewan yang luar biasa ini !!!!!! Kucing luar ruangan ini telah menghabiskan satu dari 9 hidupnya! Dia sangat beruntung bahwa dia menemukan perawatan yang luar biasa," kata netizen.

Yang lain berkata, "Kucing kecil yang malang! Syukurlah ada yang menemukannya! Dia cantik!"

Sumber: mirror.co.uk
Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Sabtu, 06 Juli 2019 15:08 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...