Minggu, 17 Februari 2019 09:41

Kucing Beku Hidup Lagi, Setelah Terkubur dalam Salju Bersuhu Minus 8 Celcius

Jumat, 08 Februari 2019 23:40 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
Kucing Beku Hidup Lagi, Setelah Terkubur dalam Salju Bersuhu Minus 8 Celcius
Luk.... bisa sampai seperti itu? foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Fluffy, adalah kucing yang ditemukan pemiliknya terkubur dalam salju bersuhu minus 8 celcius di Kalispell, Montana.

Saat ditemukan, bulu kucing ini sudah penuh salju, dan tak menunjukkan kehidupan. Dia segera dilarikan ke rumah sakit hewan.

drh Jevon Clark dan timnya dari Klinik Hewan Kalispell menggunakan selimut hangat dalam upaya untuk membangunkan kucing yang diam saja. Setelah dua jam, suhu Fluffy masih terlalu rendah sehingga dokter hewan membawanya ke ruang gawat darurat. Menurut Clark, suhu kucing biasanya sekitar 36 derajat celsius.

Fluffy akhirnya mulai menunjukkan tanda-tanda pemulihan setelah beberapa jam perawatan. Klinik itu menulis tentang kejadian itu di Facebook: "Kisah sukses dan kelangsungan hidup yang luar biasa dari minggu ini. Beberapa klien menemukan kucing mereka yang terkubur di salju."

"Mereka membawanya ke kita pada dasarnya beku dan tidak responsif. Suhunya sangat rendah tetapi setelah beberapa jam dia pulih dan sekarang benar-benar normal."

Pengguna media sosial memuji staf klinik hewan ini. "Dokter hewan yang luar biasa ini !!!!!! Kucing luar ruangan ini telah menghabiskan satu dari 9 hidupnya! Dia sangat beruntung bahwa dia menemukan perawatan yang luar biasa," kata netizen.

Yang lain berkata, "Kucing kecil yang malang! Syukurlah ada yang menemukannya! Dia cantik!"

Sumber: mirror.co.uk
Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Rabu, 06 Februari 2019 13:59 WIB
JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Menambah jumlah destinasi wisata buatan, sebuah desa di Jombang mengembangkan destinasi wisata tanaman. Di areal wisata ini, pengelola menyuguhkan ratusan aneka tanaman bunga yang menarik dan indah. Selain keindahan wisata...
Suparto Wijoyo
Rabu, 13 Februari 2019 10:28 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*RABU, 13 Februari 2019 ini, Bude Khofifah Indar Parawansa dan Mas Emil E. Dardak dilantik di Istana Negara sebagai Gubernur-Wakil Gubernur periode 2019-2024. Ucapan selamat dan senyum mengembang diragam kesempatan beliau yang me...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...