​Peluru Mainan Nyungsep di Lubang Telinga Selama 11 Tahun, Nyetel TV Kencang-kencang

​Peluru Mainan Nyungsep di Lubang Telinga Selama 11 Tahun, Nyetel TV Kencang-kencang Jade saat ini, dan peluru yang nyungsep dalam saluran telinga. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Jade Harris (28), dari Plymouth mengalami gangguan pendengaran selama 11 tahun. Dan ternyata dokter menemukan sebuah peluru mainan yang nyungsep di lubang telingnya. Dia percaya peluru itu bersarang di telinganya, ketika seorang teman menembakkan senjata mainan saat dirinya masih remaja.

Jade Harris dirujuk ke rumah sakit setelah upaya dokternya memberi perawatan telinga yang terganggu. Usai diobati, tetap saja telinga Jade tak berfungsi maksimal.

Dokter di Rumah Sakit Derriford di Plymouth kemudian memeriksa lebih jauh, dan ditemukan sebuah peluru mainan nyungsep saluran telinganya. Setelah menggunakan kait logam untuk mencabutnya, pendengaran Jade langsung pulih.

Jade ingat seorang teman menembakkan senapan mainan, saat dia main tembak-tembakan di usia 17 tahun. “Peluru itu menabrak gelas, lalu memantul ke arah saya,” kata dia. “Saya kira peluru itu jatuh ke lantai setelah mengenai saya,” tambah dia.

"Semua orang selalu menyuruhku untuk bersuara pelan karena aku banyak berteriak saat bicara dengan mereka. Rasanya mengerikan tidak bisa mendengar dengan baik dan itu sangat memalukan. Ini membuat saya marah ketika saya harus berbicara di telepon karena saya selalu tak bisa mendengar.”

"Aku tidak merasakan sakit dari telinga, tetapi harus mengencangkan volume televisi agar bisa mendengar. Dan itu mengganggu orang-orang.”

"Ini berlangsung selama 11 tahun, semua orang akan selalu tertawa dan mengatakan bahwa saya perlu periksa telinga."

Jade pergi ke dokternya pada Juli tahun lalu setelah mendapatkan air di telinga kanannya, yang memperparah masalah pendengarannya. Pada pemeriksaan lebih dekat selama pengangkatan 13 Juli, perawat menyadari itu bukan lilin dan merujuknya ke rumah sakit di mana peluru itu ditemukan.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO