Peringatan HPN di Nganjuk, Ajak Milenial Cinta Lalu Lintas dan Perangi Hoaks

Peringatan HPN di Nganjuk, Ajak Milenial Cinta Lalu Lintas dan Perangi Hoaks Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman AW saat berinteraksi bersama pelajar pada rangkaian HPN 2019. foto: BAMBANG/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Nganjuk bersama Kepolisian Resort Nganjuk, dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2019 menggelar millennial road safety festival.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari bertempat di SMK dan SMA Muhammadiyah Nganjuk bertujuan mengajak generasi milenial untuk tertib berlalu lintas. Road show milenial ini dihadiri Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta, Ketua , Kepala Cabdin Dikdasmen SMA/SMK Prov, Kepala Sekolah, dan seluruh pelajar SMA/SMK Muhamadiyah I Nganjuk.

Dewa Nanta Wiranta mengatakan, ada tiga agenda kegiatan yang dilaksanakan, yakni selain millennial road safety festival dalam keselamatan berlalu lintas, pihaknya juga menyosialisasikan maraknya berita hoaks, dan mengajak milenial menangkal radikalisme serta membangkitkan rasa nasionalisme.

"Kegiatan ini merupakan satu rangkaian pada peringatan HPN, maka saya bersama PWI saling sinergitas," kata Dewa, Jumat (08/02).

"Saya harapkan agar para pelajar milenial ini bisa paham betul mana berita hoaks dan mana berita yang benar untuk di informasikan," jelasnya. (bam/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Polres Nganjuk Musnahkan BB Narkoba, Miras, dan Knalpot Brong, Hasil Ops Pekat Semeru 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO