​Justin Bieber - Hailey Baldwin Mengaku Tak Pernah Zina sebelum Menikah

​Justin Bieber - Hailey Baldwin Mengaku Tak Pernah Zina sebelum Menikah Serasi. foto: vogue

BANGSAONLINE.com - Justin Bieber dan Hailey Baldwin akhirnya blak-blakan tentang perkawinan yang terjadi pada September 2018. Hal ini diungkapkan dalam wawancara dengan majalah Vogue.

"Saya tidak pernah menjadi superfan dari Justin Bieber atau dari siapa pun," kata Baldwin kepada Vogue. “Saya tidak memikirkannya kecuali fakta bahwa dia imut. Semua orang naksir dia. Tetapi untuk beberapa tahun pertama, kami memiliki perbedaan usia yang aneh. Namun, bertahun-tahun kemudian kami terhubung kembali. Suatu hari Justin berjalan ke Hillsong dan berkata, 'Hei, kamu bertambah tua.' Seiring waktu dia menjadi sahabat karibku. Saya berkeliaran dengannya sebagai homie nya, tapi kami tidak bergaul [romantis]. Apalagi berhubungan suami istri," akuinya.

Justin Bieber mengungkapkan, setelah mereka jadi pasangan kekasih, dia mengusulkan liburan romantis di Bahama pada bulan Juli. Pulang dari liburan, mereka langsung menikah di pengadilan New York City dua bulan kemudian.

Penyanyi kelahiran Kanada itu mengungkapkan dalam Vogue, pernikahan adalah "masalah yang sah dengan seks".

"[Tuhan] tidak meminta kita untuk tidak berhubungan seks," kata Bieber tentang keputusannya untuk menahan diri dari seks dengan Baldwin sebelum pernikahan.

"Saya mencoba melindungimu dari luka dan rasa sakit. Saya pikir seks dapat menyebabkan banyak rasa sakit. Terkadang orang berhubungan seks karena mereka tidak merasa cukup baik. Saya ingin mendedikasikan kembali diri saya kepada Tuhan dengan cara menahan dari seks sebelum menikah. Dan saya percaya bahwa Tuhan memberkati saya dengan Hailey sebagai hasilnya. Ada fasilitasnya. Anda mendapat imbalan karena perilaku yang baik. Ketika saya melihatnya Juni lalu, saya hanya lupa betapa saya sangat mencintainya dan betapa saya merindukannya dan betapa banyak dampak positif yang dia buat dalam hidup saya," kenang Justin.

Sumber: usmagazine.com

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO