Kamis, 21 Februari 2019 11:56

Jaringan Sering Gangguan, Telkom Pamekasan Dikeluhkan Pelanggan

Rabu, 06 Februari 2019 20:43 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Erry Sugianto
Jaringan Sering Gangguan, Telkom Pamekasan Dikeluhkan Pelanggan
Radio Ralita FM yang mengeluhkan pelayanan Telkom Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Telkom, perusahaan sarana informasi dan komunikasi Pamekasan sebagai penyedia jaringan internet yang dapat diakses dengan mudah melalui perangkat Indihome dengan menggunakan fiber, dikeluhkan para pelanggan karena jaringan yang sering mengalami gangguan.

Padahal, berlangganan memasang layanan internet Indihome harus membayar setiap bulan sesuai dengan kecepatan Mbps yang digunakan oleh pelanggan. Namun, karena seringkali terjadi gangguan, banyak pelanggan yang mengeluh karena mereka tak bisa mengakses informasi melalui internet.

Seperti yang dikeluhkan radio Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Ralita FM yang sudah tiga hari tidak bisa mengakses jaringan internet dari Telkom. “Jaringan internet ini udah tiga hari tidak bisa diakses, jadi gak bisa ngirim informasi melalui email, kesal jadinya,” kata Ocha, sapaan akrab penyiar Ralita FM, Rabu (06/02/19) siang.

Penyiar lainnya, Kamal Sugiarto juga kecewa terhadap ketidaknyamanan pelayanan jaringan dari Telkom.

Sebelumnya Reporter Ralita FM mengaku telah melaporkan adanya gangguan kepada customer service Telkom Surabaya. “Kami sudah menghubungi pihak operator customer service area Surabaya dengan kode 031147 menggunakan telpon pribadi, tapi tak membuahkan hasil,” ujar Arifin, salah satu reporter Radio Ralita FM.

Namun sampai saat ini tak ada petugas Telkom yang mendatangi kantor Ralita FM yang berada di jalan Pamong Praja 03 Kelurahan Bugih, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan.

Bahkan, Arif mengaku pernah protes atas seringnya terjadi gangguan tersebut, tetapi dari pihak Telkom tetap lelet memberikan pelayanan.

“Ini tidak sesuai dengan jargonnya yang bilang “SAATNYA BERALIH KE FIBER! Akses INTERNET Super cepat dan Canggih”, ini bukan super cepat dan canggih, tapi super lelet,” keluh Arief sambil menggaruk kepalanya meskipun tidak gatal. (err/ian)

Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
Suparto Wijoyo
Rabu, 20 Februari 2019 12:01 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DEBAT capres kedua telah digelar dengan segala kehormatannya pada 17 Februari 2019. Riuh tepuk tangan dan sorakan terdengar di setiap kerumunan sebagai lahan hiburan politik yang sangat komunalistik. Saya sendiri menepikan dir...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...