Jaringan Sering Gangguan, Telkom Pamekasan Dikeluhkan Pelanggan

Jaringan Sering Gangguan, Telkom Pamekasan Dikeluhkan Pelanggan Radio Ralita FM yang mengeluhkan pelayanan Telkom Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - , perusahaan sarana informasi dan komunikasi sebagai penyedia jaringan yang dapat diakses dengan mudah melalui perangkat Indihome dengan menggunakan fiber, dikeluhkan para pelanggan karena jaringan yang sering mengalami gangguan.

Padahal, berlangganan memasang layanan Indihome harus membayar setiap bulan sesuai dengan kecepatan Mbps yang digunakan oleh pelanggan. Namun, karena seringkali terjadi gangguan, banyak pelanggan yang mengeluh karena mereka tak bisa mengakses informasi melalui .

Seperti yang dikeluhkan radio Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Ralita FM yang sudah tiga hari tidak bisa mengakses jaringan dari . “Jaringan ini udah tiga hari tidak bisa diakses, jadi gak bisa ngirim informasi melalui email, kesal jadinya,” kata Ocha, sapaan akrab penyiar Ralita FM, Rabu (06/02/19) siang.

Penyiar lainnya, Kamal Sugiarto juga kecewa terhadap ketidaknyamanan pelayanan jaringan dari .

Sebelumnya Reporter Ralita FM mengaku telah melaporkan adanya gangguan kepada customer service Surabaya. “Kami sudah menghubungi pihak operator customer service area Surabaya dengan kode 031147 menggunakan telpon pribadi, tapi tak membuahkan hasil,” ujar Arifin, salah satu reporter Radio Ralita FM.

Namun sampai saat ini tak ada petugas yang mendatangi kantor Ralita FM yang berada di jalan Pamong Praja 03 Kelurahan Bugih, Kecamatan , Kabupaten .

Bahkan, Arif mengaku pernah protes atas seringnya terjadi gangguan tersebut, tetapi dari pihak tetap lelet memberikan pelayanan.

“Ini tidak sesuai dengan jargonnya yang bilang “SAATNYA BERALIH KE FIBER! Akses INTERNET Super cepat dan Canggih”, ini bukan super cepat dan canggih, tapi super lelet,” keluh Arief sambil menggaruk kepalanya meskipun tidak gatal. (err/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO