​Cari Korban Bunuh Diri di Kali Porong, Tim Gabungan Temukan Mayat Wanita

​Cari Korban Bunuh Diri di Kali Porong, Tim Gabungan Temukan Mayat Wanita Mayat wanita tanpa identitas dan tanpa busana usai dievakuasi petugas.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Hari keempat pencarian korban bunuh diri yang dilakukan oleh tim gabungan, belum kunjung menemukan hasil. Namun tim gabungan menemukan mayat perempuan tanpa busana. Mayat perempuan tanpa identitas itu ditemukan di sekitar dermaga Tlocor, Kedungpandan, Jabon.

Saat itu, tim gabungan yang terdiri dari Polsek Porong, Basarnas, SAR, Tagana, relawan, Dinsos , BPBD , dan warga sekitar mulai melakukan pencarian pada pukul 8.00 WIB.

"Baru saja tim gabungan melakukan pencarian, ada laporan dari nelayan. Ada mayat di daerah Tlocor, dengan keadaan tengkurap," cetus Kapolsek Jabon AKP. Saadun.

Mendengar kabar tersebut, tim gabungan langsung menuju Dermaga Tlocor, Kedung Pandan. Jabon. Dan selanjutnya mayat langsung dievakuasi oleh petugas tim gabungan Basarnas, dan dilarikan ke RS. Bhayangkara Pusdik Gasum Porong guna dilakukan visum.

"Ternyata setelah diperiksa, bukan mayat Santoso, tapi mayat berjenis kelamin perempuan," terang Saadun.

Saksi pertama yang menemukan mayat itu diketahui Mulyanto (48), nelayan warga Dusun Tlocor RT. 11 RW. 02, Desa Kedungpandan. Semula Mulyanto sedang mencari kepiting menggunakan perahu sampan. Saat di daerah Tlocor yang masih kawasan kali Porong, Mulyanto melihat benda menyerupai boneka mengapung di pinggir tanggul.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO