​Gurauan Kebacut! Ibu Kandung Siram Kepala Bayi yang sedang Tidur

​Gurauan Kebacut! Ibu Kandung Siram Kepala Bayi yang sedang Tidur Kebacut bu! foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Guyonan tak pada tempatnya, alias kebangeten, alias kebacut, dilakukan Caitlin Alyse Hardy (33). Hanya gara-gara ingin upload di facebook, ibu ini menyiram kepala anaknya dengan air mineral, pada wajah bayi kandungnya yang sedang tidur.

Kejadian ini direkam, lalu diupload di facebook, sebagai gurauan. Bahkan, saat bayinya kaget dan menangis, sang ibu malah tertawa terbahak-bahak. Tak pelak, diapun langsung ditangkap polisi, dan menghadapi dakwaan serius. Yaitu, melakukan kekejaman terhadap anak.

Dalam klip itu, jelas sebotol air minum dituangkan dua kali ke kepala bayi yang sedang tidur. usia sembilan bulan ini menangis. Dan setelah diam, kepala bayi itu disiram lagi.

Lebih parah lagi, unggahan facebook itu disertai tulisan: “Pembalasan, karena kamu membangunkan saya sepanjang waktu malam, lalu diikuti tiga emoji tertawa.”

Hardy ditangkap polisi di Sumter County, Florida, setelah klip itu diedarkan di media sosial.

Seorang juru bicara mengatakan: "Kantor Sheriff Sumter County telah melakukan penyelidikan mengenai perlakuan yang keliru terhadap bayi setelah melihat gambar yang mengganggu di situs media sosial.”

Diduga, peristiwanya 26 Januari. "Setelah disiram air kedua kali, bayi terbangun batuk.”

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO