Kamis, 21 Februari 2019 11:49

​Bu Dokter Cantik Lakukan Pelecehan Seksual kepada Pasien Pria, Selingkuhi di Ruang Praktik

Minggu, 03 Februari 2019 20:34 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
​Bu Dokter Cantik Lakukan Pelecehan Seksual kepada Pasien Pria, Selingkuhi di Ruang Praktik
Sebenarnya, bu dokter ini cantik.... mau cari pria yang cakepnya gimana pun, bisa! foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - dr Theepa Sundaralingam (37), dari Toronto, Kanada, spesialis onkologi, menjalin perselingkuhan dengan pasiennya sendiri yang menderita kanker. Dia pun dipecat dan dinyatakan melakukan pelecehan seksual kepada pria.

Jika pasien kanker itu tidak mau diajak berzina di ruang praktiknya, maka sang dokter tak mau mengobati penyakit si pasien.

Bu dokter ini diawali mengirim pesan genit kepada pasiennya, di awal-awal pasien ini berobat kepadanya. Ini dilakukan sebelum terjadi perselingkuhan. Dia memberi nomer ponsel pribadinya kepada pasien, dan akun instagramnya. Bu dokter menyatakan jatuh cinta kepada pasiennya.

Pada satu kesempatan, bu dokter menginap di ruang praktik dengan pasiennya. Mereka melakukan zina dua kali. Dan ketika hendak zina ketiga kali, ada temannya masuk ruangan praktik.

Pasien ini merasa dilecehkan setelah perselingkuhan.

Menurut The Star Kanada, sebuah pernyataan yang ditulis pasien adalah: "Sulit bagi saya untuk menceritakan kepada siapapun, karena saya adalah pria. Ketika saya mengatakan, saya selingkuh dengan dokter onkologi yang merawat saya, sebagian akan mengatakan: wow keren! Bagi saya, itu tidak keren sama sekali.”

Bu Dokter mengakhiri perselingkuhan setelah dia jatuh cinta kepada sesama dokter lain. Bahkan, bu dokter ini enggan menerima si pasien kanker jika berobat. Bahkan, dia membuang semua rekam medik si pasien.

Tak pelak, dia pun diadili, dan lisensi praktiknya dicabut.

Sumber: mirror.co.uk
Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
Suparto Wijoyo
Rabu, 20 Februari 2019 12:01 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DEBAT capres kedua telah digelar dengan segala kehormatannya pada 17 Februari 2019. Riuh tepuk tangan dan sorakan terdengar di setiap kerumunan sebagai lahan hiburan politik yang sangat komunalistik. Saya sendiri menepikan dir...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...