Minggu, 17 Februari 2019 09:53

​Tangan Conor McGregor Suka Ngobok-obok, Usai Jadi Anak, Dia Ogah Mengakui

Minggu, 03 Februari 2019 17:47 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
​Tangan Conor McGregor Suka Ngobok-obok, Usai Jadi Anak, Dia Ogah Mengakui
Lha tangannya suka bergerilya gitu..... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Mantan juara dunia MMA Conor McGregor, memang menjadi daya tarik cewek. Salah satu yang tertarik adalah Terri Murray (26). Dalam kencan pertama mereka, tangan McGregor clutak alias sukanya mengobok-obok atau menggerayangi bagian intim Terri Murray.

Bisa ditebak, hasil karya tangan clutak ini, menjadikan hubungan mereka berujung zina di tempat tidur. Lha kok, hingga berbuah kehamilan dan Terri Murray melahirkan. Anaknya diberi nama Clodagh Julie Murray, dan kini berusia 1 tahun. Namun, McGregor tak mengakui anaknya.

Terri tetap berjuang agar bayinya diakui McGregor. Dia menantang untuk tes DNA.

Terri Murray mengatakan, Clodagh yang berusia satu tahun dilahirkan sembilan bulan. "Saya tidak ingin uangnya yang mencapai Rp 1,4 triliun itu. Saya hanya ingin membuktikan bahwa dia adalah ayah Clodagh dan saya tidak berbohong."

Namun mantan juara dunia UFC yang dijuluki "Notorious" ini membantah bahwa dia adalah ayah Clodagh. “Terri itu tidur dengan temannya. Saya bersedia tes DNA untuk membuktikannya,” ujar McGregor menerima tantangan Terri.

Terri dan McGregor (30) bertemu di Liverpool saat mengikuti acara Grand National 2017, tanggal 9 April. McGregor mengakui telah berzina dengan Terri, empat minggu sebelum pacar asli McGregor Dee Devlin (31), melahirkan anak pertama, Conor McGregor Jnr.

Dalam foto-foto McGregor dan Terri, yang diduga diambil di kamar mandi suite hotelnya, tangannya tampak meluncur di bawah rok mini hitamnya.

Salah satu sahabat kemudian mengundang Terri dan temannya ke Hotel Hilton, tempat McGregor menginap. Gadis-gadis ini minum-minum sampai mabuk. Satu teman Mc Gregor menggoda Terri, tapi dia tak mau. Terri pindah ke suite eksekutif McGregor. “Dan dia melingkarkan lengannya kepada saya dan mengantar saya ke kamar (tempat tidur). Di dalam kamar ada kamar mandi suite, dan dia memeluk saya, sambil menggerayangi bagian intim saya. Saya mengambil foto.”

“Meski saya tahu McGregor punya pacar dan sedang hamil, saya tak bisa menguasai diri, dan tak bisa berpikir. Saya menciumnya. Lalu, kami tidur bersama. Sejujurnya, tidak dalam tidur. Dan kami tak memakai kontrasepsi.”

Dua hari kemudian, mereka zina lagi di Hilton. Setelahnya, McGregor terbang pulang ke Irlandia. Bulan berikutnya, Terri mendapati dirinya hamil. "Saya mengirim pesan pada Conor. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya hamil."

Clodagh Julie Murray lahir pada 9 Januari tahun lalu. Ayahnya tidak disebutkan dalam akta kelahiran.

Sumber: mirror.co.uk
Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Rabu, 06 Februari 2019 13:59 WIB
JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Menambah jumlah destinasi wisata buatan, sebuah desa di Jombang mengembangkan destinasi wisata tanaman. Di areal wisata ini, pengelola menyuguhkan ratusan aneka tanaman bunga yang menarik dan indah. Selain keindahan wisata...
Suparto Wijoyo
Rabu, 13 Februari 2019 10:28 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*RABU, 13 Februari 2019 ini, Bude Khofifah Indar Parawansa dan Mas Emil E. Dardak dilantik di Istana Negara sebagai Gubernur-Wakil Gubernur periode 2019-2024. Ucapan selamat dan senyum mengembang diragam kesempatan beliau yang me...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...