​Tangan Conor McGregor Suka Ngobok-obok, Usai Jadi Anak, Dia Ogah Mengakui

​Tangan Conor McGregor Suka Ngobok-obok, Usai Jadi Anak, Dia Ogah Mengakui Lha tangannya suka bergerilya gitu..... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Mantan juara MMA Conor McGregor, memang menjadi daya tarik cewek. Salah satu yang tertarik adalah Terri Murray (26). Dalam kencan pertama mereka, tangan McGregor clutak alias sukanya mengobok-obok atau menggerayangi bagian intim Terri Murray.

Bisa ditebak, hasil karya tangan clutak ini, menjadikan hubungan mereka berujung zina di tempat tidur. Lha kok, hingga berbuah kehamilan dan Terri Murray melahirkan. Anaknya diberi nama Clodagh Julie Murray, dan kini berusia 1 tahun. Namun, McGregor tak mengakui anaknya.

Terri tetap berjuang agar bayinya diakui McGregor. Dia menantang untuk tes DNA.

Terri Murray mengatakan, Clodagh yang berusia satu tahun dilahirkan sembilan bulan. "Saya tidak ingin uangnya yang mencapai Rp 1,4 triliun itu. Saya hanya ingin membuktikan bahwa dia adalah ayah Clodagh dan saya tidak berbohong."

Namun mantan juara UFC yang dijuluki "Notorious" ini membantah bahwa dia adalah ayah Clodagh. “Terri itu tidur dengan temannya. Saya bersedia tes DNA untuk membuktikannya,” ujar McGregor menerima tantangan Terri.

Terri dan McGregor (30) bertemu di Liverpool saat mengikuti acara Grand National 2017, tanggal 9 April. McGregor mengakui telah berzina dengan Terri, empat minggu sebelum pacar asli McGregor Dee Devlin (31), melahirkan anak pertama, Conor McGregor Jnr.

Dalam foto-foto McGregor dan Terri, yang diduga diambil di kamar mandi suite hotelnya, tangannya tampak meluncur di bawah rok mini hitamnya.

Salah satu sahabat kemudian mengundang Terri dan temannya ke Hotel Hilton, tempat McGregor menginap. Gadis-gadis ini minum-minum sampai mabuk. Satu teman Mc Gregor menggoda Terri, tapi dia tak mau. Terri pindah ke suite eksekutif McGregor. “Dan dia melingkarkan lengannya kepada saya dan mengantar saya ke kamar (tempat tidur). Di dalam kamar ada kamar mandi suite, dan dia memeluk saya, sambil menggerayangi bagian intim saya. Saya mengambil foto.”

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO