Minggu, 17 Februari 2019 09:45

​Waspada Pakai Krim Tabir Surya! Usai Pakai, Hidung Pria ini Terus Tumbuh

Jumat, 01 Februari 2019 22:55 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
​Waspada Pakai Krim Tabir Surya! Usai Pakai, Hidung Pria ini Terus Tumbuh
Jadi aneh dan menjijikkan. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Patrick hidup dengan hidung yang terus tumbuh selama 10 tahun terakhir. Ini gara-gara dia memakai krim tabir surya. Karena hidungnya aneh, cucunya pun takut untuk mendekat.

Dia akhirnya meminta tolong kepada dr Sandra Lee. “Saya sampai kesulitan bernapas, karena tertutup daging yang terus tumbuh,” kata dia.

Mantan operator derek dari Lincoln, Montana, di AS ini menceritakan, bagaimana masalahnya dimulai. Saat itu ia bekerja di lokasi proyek pembangunan di Las Vegas. "Saya mencoba menggunakan tabir surya dan menjauhkan matahari dari hidung saya. Tetapi, hidung saya masih selalu merah kepanasan," katanya.

"Sekitar 10 tahun yang lalu, jaringan parut mulai menumpuk hingga hidung saya membesar dua kali ukuran normal. Tebal dan kenyal, hampir seperti hidung palsu, dan itu membuat saya sulit bernapas. Saya kebanyakan bernafas lewat mulut. Yang paling menjengkelkan, saya menjadi pusat perhatian orang-orang karena bentuk hidung yang aneh. Lebih mengenaskan lagi, cucu-cucu saya takut!".

dr Lee mendiagnosis, Pattrick terjangkit rhinophyma yang langka. "Setelah memeriksanya, perhatian utama saya adalah fungsi lubang hidungnya."

Pada operasi pertama, dia mengurangi pembengkakan di sekitar lubang hidung Pat untuk membantu pernafasannya. Tapi operasi dihentikan, karena Pattrick mengonsumsi obat pengencer darah.

Beberapa minggu kemudian, Pat kembali untuk operasi kedua dan Dr Lee menggunakan loop kawat untuk mengikis sisa kulit. Dan hidungnya kembali normal. Dan dia pun kapok mengoleskan tabir surya di hidungnya.

Sumber: mirror.co.uk
Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Rabu, 06 Februari 2019 13:59 WIB
JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Menambah jumlah destinasi wisata buatan, sebuah desa di Jombang mengembangkan destinasi wisata tanaman. Di areal wisata ini, pengelola menyuguhkan ratusan aneka tanaman bunga yang menarik dan indah. Selain keindahan wisata...
Suparto Wijoyo
Rabu, 13 Februari 2019 10:28 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*RABU, 13 Februari 2019 ini, Bude Khofifah Indar Parawansa dan Mas Emil E. Dardak dilantik di Istana Negara sebagai Gubernur-Wakil Gubernur periode 2019-2024. Ucapan selamat dan senyum mengembang diragam kesempatan beliau yang me...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...