​Waspada Pakai Krim Tabir Surya! Usai Pakai, Hidung Pria ini Terus Tumbuh

​Waspada Pakai Krim Tabir Surya! Usai Pakai, Hidung Pria ini Terus Tumbuh Jadi aneh dan menjijikkan. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Patrick hidup dengan hidung yang terus tumbuh selama 10 tahun terakhir. Ini gara-gara dia memakai krim tabir surya. Karena hidungnya aneh, cucunya pun takut untuk mendekat.

Dia akhirnya meminta tolong kepada dr Sandra Lee. “Saya sampai kesulitan bernapas, karena tertutup daging yang terus tumbuh,” kata dia.

Mantan operator derek dari Lincoln, Montana, di AS ini menceritakan, bagaimana masalahnya dimulai. Saat itu ia bekerja di lokasi proyek pembangunan di Las Vegas. "Saya mencoba menggunakan tabir surya dan menjauhkan matahari dari hidung saya. Tetapi, hidung saya masih selalu merah kepanasan," katanya.

"Sekitar 10 tahun yang lalu, jaringan parut mulai menumpuk hingga hidung saya membesar dua kali ukuran normal. Tebal dan kenyal, hampir seperti hidung palsu, dan itu membuat saya sulit bernapas. Saya kebanyakan bernafas lewat mulut. Yang paling menjengkelkan, saya menjadi pusat perhatian orang-orang karena bentuk hidung yang aneh. Lebih mengenaskan lagi, cucu-cucu saya takut!".

dr Lee mendiagnosis, Pattrick terjangkit rhinophyma yang langka. "Setelah memeriksanya, perhatian utama saya adalah fungsi lubang hidungnya."

Pada operasi pertama, dia mengurangi pembengkakan di sekitar lubang hidung Pat untuk membantu pernafasannya. Tapi operasi dihentikan, karena Pattrick mengonsumsi obat pengencer darah.

Beberapa minggu kemudian, Pat kembali untuk operasi kedua dan Dr Lee menggunakan loop kawat untuk mengikis sisa kulit. Dan hidungnya kembali normal. Dan dia pun kapok mengoleskan tabir surya di hidungnya.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO