​ABG Seksi Aborsi Kandungan Bayi Kembar, Satu Janin Dimasukkan Teddy Bear, Satu Janin di Mesin Cuci

​ABG Seksi Aborsi Kandungan Bayi Kembar, Satu Janin Dimasukkan Teddy Bear, Satu Janin di Mesin Cuci Seksi tapi sadis. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Jelica S (23) asal Serbia, yang tinggal sendirian di Lucerne, Swiss, mengaborsi kandungannya sendiri yang berusia 7 bulan, dan berisi . Ini gara-gara dia ditinggal pacarnya. Satu janin disembunyikan dalam boneka beruang Teddy Bear ukuran raksasa, dan satu janin dimasukkan dalam mesin cuci.

Jesica pun dijatuhi hukuman seumur hidup.

Selama kehamilan, Jesica masih serumah dengan pacarnya. Lalu, ketika kandungan berusia 7 bulan, mereka putus. Hal ini menjadikan Jesica nekat untuk aborsi.

Untuk menjalani aborsi, dia tiduran di bathtub, lalu membuka laptop untuk melihat panduan cara abrosi di internet. Akhirnya, dia mendapatkan kontraksi.

"Saya tidak tahu bagaimana seorang anak dilahirkan. Saya mengisi bak mandi dengan air sampai penuh, ketika mulai kontraksi. Saya tidak ingat hari itu, bagaimana aku melakukannya. Aku hanya ingat berbaring di bak mandi dan mencari di internet untuk apa yang harus dilakukan."

Jelica melahirkan bayi laki-laki pertama,tapi dengan tangis yang aneh. Dia takut. Dia membawa bayi pertama ke ruang bawah tanah. Membantingnya dua kali di lantai, lalu menyimpan di mesin cuci.

Ia lalu membungkus mayat bayinya yang menderita beberapa patah tulang tengkorak dan cedera otak di dalam kaus Mickey Mouse tua, sebelum menyembunyikan di dalam beruang teddy pink raksasa.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO