​Terkuak! Inilah Wajah Pacar Gelap Michael Jackson

​Terkuak! Inilah Wajah Pacar Gelap Michael Jackson Ini mengada-ada apa ngomong sebenarnya ya? foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Adalah Shana Mangatal. Dia mengaku sebagai pacar gelap sang super star Almarhum Michael Jackson, di tahun 1990-an.

“Jacko sangat bergairah dan genit kepada wanita, dan tak pernah menyentuh anak-anak,” kata Mangatal.

Mangatal berhubungan dengan King of Pop pada tahun 1990-an, dan berharap romansa itu akan berakhir dalam pernikahan, tetapi gagal.

Dalam sebuah wawancara dengan The Sun Online, Mangatal mengklaim, meskipun Jackson suka bergaul dengan anak laki-laki, tapi dia benar-benar tertarik pada wanita. "Dia benar-benar berpengalaman ... Dan Anda bisa tahu dia mencintai wanita ... Dia sangat mencintai dan bersemangat."

Dalam kesempatan itu, Mangatal juga membantah tuduhan Wade Robson dan James Safechuck dalam film dokumenter Leaving Neverland, istana Michael Jackson. Keduanya mengaku telah dilecehkan oleh Jackson saat masih anak-anak. "Ini mengerikan. Mereka (Wade Robson dan James Safechuck) adalah dua anak yang menjadi teman baik, yang sangat Jackson pedulikan. Mereka mencintai dia dan dia mencintai mereka, tetapi dengan cara yang murni dan polos. Kenapa sekarang malah melawan Jackson?”

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO