​Seorang Pemuda Tulangan Sidoarjo Tewas Tenggelam saat Cari Kangkung di Sungai

​Seorang Pemuda Tulangan Sidoarjo Tewas Tenggelam saat Cari Kangkung di Sungai Lokasi sungai Dusun Luwun, Desa Ganggang Panjang, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Adi Wartono (24), warga Desa Kepatihan RT 01 RW 03, Kecamatan Tulangan, meregang nyawa setelah tenggelam di sungai Dusun Luwun, Desa Ganggang Panjang, Kecamatan Tanggulangin, , Kamis (31/1).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, korban saat itu sedang mencari sayuran kangkung di sungai. Namun, korban tiba-tiba kejang. "Korban memang mempunyai riwayat penyakit ayan," cetus Sekdes Desa Kepatihan, Novianto.

Dia menambahkan, penyakit ayan yang diderita korban sudah dari kecil. Penyakit tersebut kerap kambuh, namun pada saat korban di darat. "Pernah tiga kali kambuh, untungnya kambuh di darat. Tapi sekarang di sungai," terangnya .

Polisi yang tiba di lokasi setelah mendapat laporan kejadian tersebut, langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Pusdik Gasum Porong untuk dilakukan visum. "Tadi sudah dibawa oleh polisi menggunakan mobil ambulans pusdik ke Rumah Sakit Pusdik Gasum," jlentrehnya .

Sementara itu, Yasir ketua RW 01/ RW 03 mengungkapkan bahwa semasa hidupnya, korban merupakan orang yang pendiam. "Anaknya itu akas. Tadi saat saya dengar kalau ada warga sini meminggal, saya langsung ke lokasi," tambah Yasir.(cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Penyelamatan Bocah Tenggelam di Jakarta Timur':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO