​Bupati Pamekasan Lantik Tim Penggerak PPK Periode 2019-2023

​Bupati Pamekasan Lantik Tim Penggerak PPK Periode 2019-2023

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga () masa bakti 2019 - 2023 dilantik secara langsung oleh Baddrut Tamam di Pendopo Ronggo Sukowati, Kamis (31/01/19).

Ketua yang baru Nayla Baddrut Tamam dan Wakil Ketua Yuni Lailatul Fitriyah Raja'e dilantik secara langsung oleh yang dihadiri oleh Forkopimda, Kepala OPD, dan seluruh anggota Kabupaten Pamekasan.

"Selamat atas dilantiknya kepengurusan tim penggerak yang baru," ujar Baddrut Tamam. Ia percaya, bahwa ibu-ibu ini akan mampu menjalankan tugas dan kewajiban sebaik-baiknya.

"Tentunya dengan penuh rasa tanggung jawab, sesuai tugas yang dipercayakan," tutur Bupati yang menginginkan Pamekasan yang Bajrah, Rajjah, tor Parjugah.

Pihaknya juga berharap kepada anggota tim Penggerak agar terus aktif melakukan pembinaan-pembinaan di tingkat kecamatan, desa, dan kelurahan serta membangun motivasi dan kesadaran masyarakat.

"Agar masyarakat juga lebih mengetahui keberadaan dan tujuan gerakan , sehingga bisa ikut terlibat secara aktif dalam berbagai kegiatan ," tambahnya.

Selanjutnya, acara diakhiri dengan pemberian hadiah kepada seluruh pemenang lomba Posyandu dan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). (err/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO