​Gaji Pensiunan DPR Khofifah untuk Caleg PPP, Kiai Asep Pimpin Hizib Nashar Tangkal Hoax

​Gaji Pensiunan DPR Khofifah untuk Caleg PPP, Kiai Asep Pimpin Hizib Nashar Tangkal Hoax Khofifah Indar Parawansa dan Muhammad Habibur Rochman pada acara Silaturahim dan Konsolidasi Relawan Kiai-Santri untuk Pemenangan M Habiburrochman dan Kawan-Kawan PPP di GOR Sidoarjo, Rabu (30/1/2019). Foto: BANGSAONLINE.COM

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muslimat NU Indar Parawansa terang-terangan menyuport Partai Persatuan Pembangunan (). Bahkan gubernur Jawa Timur terpilih itu tidak hanya mendukung tapi juga mendistribusikan gaji pensiunan DPR RI-nya kepada kader-kader yang kini lagi jadi calon legislatif di semua tingkatan.

"Saya sampaikan ke Mas Rommy, saya ini dapat pensiun dari (DPR RI dari -red). Jadi pensiunanku, saya tasharufkan (bagikan-red) kepada melalui para caleg yang merasa berseiring dengan perjuangan membangun demokrasi yang berkualitas dan bermartabat," jelas pada acara Silaturahim dan Konsolidasi Relawan Kiai-Santri untuk Pemenangan M Habiburrochman dan Kawan-Kawan di GOR Sidoarjo, Rabu (30/1/2019).

memang mengawali karir politiknya dari yaitu sebagai anggota DPR RI periode 1992-1997. Karena itu wajar jika kini banyak membantu . Bahkan alumnus Universitas Airlangga (Unair) ini juga sering hadir ke acara-acara terutama sosialisasi Caleg yang digelar Dr KH Asep Saifuddin Chalim, MA. juga sering memberikan santunan anak yatim pada acara sosialisasi Caleg-caleg .

Pada acara yang dihadiri ribuan relawan caleg itu minta warga Sidoarjo memilih Gus Habib, panggilan Muhammad Habiburrochman, putera Dr KH Asep Saifuddin Chalim, MA. “Gus Habib menang, barakah,” katanya. menyatakan pentingnya menggaet generasi milenial yang dalam pilgub tempo hari suaranya mencapai 41 persen. Karena itu kehadiran Gus Habib sebagai representasi generasi milenial di jajaran Caleg dianggap pas.

“Caleg-caleg milenial harus didukung, termasuk Gus Habiburrochman,” pinta mantan Menteri Sosial Republik Indonesia itu.Gus Habib adalah Caleg DPR RI dari dapil Surabaya-Sidoarjo.

juga minta warga Sidoarjo memilih Ali Azhara, Caleg DPRD Jawa Timur dari dapil Sidoarjo. “Ini nanti akan memperkuat posisi gubernur,” kata .

juga berkampanye untuk kemenangan Calon Presiden Joko Widodo dan Calon Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin. Ia bahkan memutar rekaman Presiden Jokowi saat hadir pada acara Harlah Muslimat NU ke-73 di Gelora Bung Karno (GBK) di Jakarta pada 27 Januari 2019 lalu.

Mendapat support full dari , Gus Habib bersyukur. “Alhamdulillah support tak kurang-kurang dari Bu ,” katanya. Gus Habib mengaku akan menghadirkan paradigma baru dalam perpolitikan di tanah air yang kini pragmatis menuju pada politik pengabdian. Generasi milenial, kata Gus Habib, akan sangat menentukan perubahan sosial dan politik ke depan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO