Minggu, 17 Februari 2019 09:46

IOF Jatim Pindahkan Lokasi Lomba ke Pasuruan

Rabu, 30 Januari 2019 19:46 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
IOF Jatim Pindahkan Lokasi Lomba ke Pasuruan
Surat pemberitahuan pemindahan lokasi perlombaan Jatim Extreme Challenge 2019.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Lokasi perlombaan Jatim Extreme Challenge 2019 diputuskan pindah ke sirkuit Bima Sakti yang ada di Taman Dayu Kabupaten Pasuruan. Semula, kegiatan itu dijadwalkan akan dilaksanakan di Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang.

Sekertaris panitia pelaksana, Sultonul Haq menyampaikan pertimbangan utama pemindahan lokasi karena Kecamatan Wonosalam dinilai kurang representatif untuk dilaksanakan kegiatan tersebut.

"Dengan ditunjuknya lokasi sirkuit Bima Sakti yang ada di Taman Dayu Kabupaten Pasuruan diharapkan pelaksanaan lomba Jatim Extreme Challenge lebih menarik," cetus Sultonul Haq saat ditemui di kediamannya, Rabu (29/1)

"Selain itu, sirkuit Bima Sakti yang ada di Taman Dayu Pasuruan bisa lebih memacu adrenalin dari para peserta lomba offroad, sehingga akan lebih seru," imbuh lelaki yang akrab disapa Toni Coreng ini.

Untuk itu, pihaknya memohon maaf kepada para peserta atas pemindahan lokasi tersebut. Jadwal kegiatan juga akan disertakan dan langsung dikirimkan melalui surat elektronik kepada masing-masing kelompok ataupun club offroad peserta lomba.

"Tanpa mengurangi rasa hormat kepada para peserta lomba, perubahan ini selain kami sampaikan melalui media elektronik, juga akan kami sampaikan langsung melalui surat elektronik atau email kepada masing-masing peserta lomba dan klub terkait," pungkasnya.

Sebelumnya, Indonesian Off Road Federation (IOF) Jawa Timur akan menggelar event nasional di sirkuit Perusda Pangklungan Wonosalam Jombang Jawa Timur, pada tanggal 1 hingga 3 Februari 2019. Pemilihan lokasi Wonosalam sebagai tempat pelaksanaan, yakni salah satu tujuannya juga untuk mempromosikan wisata di daerah tersebut. (cat/rev)

Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Rabu, 06 Februari 2019 13:59 WIB
JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Menambah jumlah destinasi wisata buatan, sebuah desa di Jombang mengembangkan destinasi wisata tanaman. Di areal wisata ini, pengelola menyuguhkan ratusan aneka tanaman bunga yang menarik dan indah. Selain keindahan wisata...
Suparto Wijoyo
Rabu, 13 Februari 2019 10:28 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*RABU, 13 Februari 2019 ini, Bude Khofifah Indar Parawansa dan Mas Emil E. Dardak dilantik di Istana Negara sebagai Gubernur-Wakil Gubernur periode 2019-2024. Ucapan selamat dan senyum mengembang diragam kesempatan beliau yang me...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...