Madura United Bungkam Cilegon United dengan Skor 2-0

Madura United Bungkam Cilegon United dengan Skor 2-0 Para pemain Madura United memberikan apresiasi kepada penonton yang hadir usai pertandingan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Madura United berhasil membungkam Cilegon United dengan skor 2-0 dalam turnamen Piala Indonesia babak 32 besar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (29/1/19) malam.

Skuat Laskar Sape Kerrab sebagai tuan rumah mampu mendominasi jalannya pertandingan sejak menit awal. Beberapa upaya serangan terus dilakukan untuk menggempur pertahanan Cilegon United yang dikawal kiper Galih Firmansyah. Namun, hingga babak pertama usai, skor tetap 0-0 untuk kedua tim.

Di babak kedua, Madura United meningkatkan intensitas serangan untuk mencuri gol lebih awal. Hasilnya, gol tercipta di menit 65' melalui tendangan Andik Vermansyah hasil kerja sama apik di lini depan. Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Pada menit 84', giliran Aleksandar Rakic menceploskan gol melalui titik putih setelah Andik Vermansyah dilanggar di dalam kotak penalti oleh pemain belakang Cilegon United. Gol tersebut sekaligus mengukuhkan kemenangan Greg Nwokolo dan kawan-kawan dengan skor akhir 2-0.

Sebenarnya Madura United menceploskan 4 gol dalam pertandingan itu, namun 2 gol lainnya dianulir oleh wasit lantaran dianggap offside. Selain itu, tercatat ada sekitar 4 tendangan pemain Madura United yang membentur tiang gawang lawan sepanjang 90 menit jalannya laga. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO