​Atlet Lari Cantik Ditembak Kepalanya oleh Pacar

​Atlet Lari Cantik Ditembak Kepalanya oleh Pacar Cantik, seksi dan berprestasi. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Lauren McCluskey (21), seorang lari, berpacaran dengan Melvin Shawn Rowland (37) selama sebulan. Namun, Lauren akhirnya mengetahui bahwa pacarnya telah berbohong soal umur, dan ternyata dia residivis. Lauren pun memutus pacarnya itu.

Namun, hal itu ternyata membuat Melvin murka. Lauren ditembak kepalanya oleh Melvin.

Tragisnya, ik di Universitas Utah ini sempat menelepon ibunya, sebelum ditembak mati oleh Melvin. “Lauren hanya berteriak, Tidak! Tidak! Tidak!, setelah itu teleponnya dimatikan,” kata ibu Lauren, Jill McCluskey.

Baca juga: Juara Renang Nasional Dibunuh Pacar, Leher Ditusuk 30 Kali

Lauren dan Melvin hanya pacaran sebulan. Melvin mengaku berumur 28 tahun, saat mereka bertemu di sebuah kafe, di mana Melvin bekerja di situ. Melvin mengaku bernama Shawn Fields.

Teman-teman Lauren tak senang kepada Melvin, karena Melvin sangat protektif dan melarang Lauren bergaul dengan teman-temannya. Teman-temannya menemukan data bahwa Melvin dipenjara selama 8 tahun karena memerkosa. Mengetahui kebohongan demi kebohongan, akhirnya Lauren memutus Melvin, dan tak ingin bertemu dengannya lagi, pada tanggal 9 Oktober.

Melvin tak terima. Dengan bantuan temannya, Lauren dikabari berita bohong bahwa Melvin kecelakaan. Mau tak mau, Lauren mendatanginya. Ternyata setelah bertemu, Melvin baik-baik saja. Setelah bertengkar sejenak. Lauren ditembak di kepala, di jok belakang mobil.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO