​Perempuan Autis Berusia 50 Tahun Diperkosa dan Ditulari HIV

​Perempuan Autis Berusia 50 Tahun Diperkosa dan Ditulari HIV foto: ilustrasi

BANGSAONLINE.com – Perempuan berusia 50-an tahun bernama Cassie yang mempunyai keterbelakangan mental, diperkosa sampai pingsan. Celakanya, pemerkosa menularkan virus HIV juga.

Kini, perempuan usia setengah abad dan ini dalam perawatan rumah sakit Guy, London selatan, karena penyakit AIDS yang dideritanya.

Peristiwa perkosaan itu, diperkirakan polisi, antara tahun 2006 dan 2016, di sebuah fasilitas perusahaan swasta di Brent. Diperkirakan, saat itu Cassie berusia sekitaran 40 tahunan.

Akibat dari ketularan HIV ini, wanita itu menderita ruam, memar, masalah gigi, dan kehilangan nafsu makan, sejak sekitar 2007 hingga saat ini.

Dr Margaret Flynn menemukan Cassie dalam kondisi sudah parah. Cassie diduga diperkosa oleh pekerja shift malam. Polisi masih mencari pelakunya.

Scotland Yard menutup kasus ini pada tahun 2017. Juru bicara polisi mengatakan: "Karena periode 10 tahun tidak ada tersangka yang jelas dapat diidentifikasi dan tidak ada peluang forensik yang tersedia. Dia ditemukan mengidap HIV di Rumah Sakit Guy, tetapi selama jangka waktu 10 tahun tidak ada jalur penyelidikan.

Cassie sejak masih kecil sudah menderita dan tidak memiliki kapasitas dorongan seks. Seorang juru bicara Dewan Brent mengatakan: "Semua mitra di Dewan Perlindungan Orang Dewasa, termasuk dewan, telah menyatakan penyesalan kami kepada Cassie dan keluarganya. Kami dapat mengonfirmasi bahwa Cassie tidak lagi tinggal di rumah perawatan yang dikelola oleh penyedia sebelumnya, dan lima penghuni lainnya yang tinggal di sana bersamanya juga telah dipindahkan ke rumah lain dengan kerja sama keluarga mereka. Cassie, dan semua mantan penghuninya sekarang aman dan bahagia. Dan, Cassie telah dipenuhi semua kebutuhan, kesehatan, dan perawatannya. Kami terus memantau kemajuannya secara teratur serta mempertahankan kontak dengan keluarganya.” 

Sumber: metro.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO