​Kepalanya Masuk Kolong Mobil, Pengendara Motor di Malang Jadi Korban Tabrak Lari

​Kepalanya Masuk Kolong Mobil, Pengendara Motor di Malang Jadi Korban Tabrak Lari Korban tabrak lari tergeletak di jalan.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Nasib nahas menimpa Muhammad Abdullah Affan (43) warga Jl. Kertosentono RT 4 RW 2 Kelurahan Ketawang Gede Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Ia tewas setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Jl. Raya Tlogomas, tepatnya sebelah barat terminal Landungsari pada Senin (28/1).

Pengendara sepeda motor merek honda CB dengan plat nomor N 7242 ET itu, menurut saksi mata kuat dugaan sebagai korban tabrak lari. Fatchur, salah satu saksi mata menuturkan, jika ada mobil yang tidak diketahui nomor platnya melaju kencang. Setelahnya, mobil itu menghantam motor korban hingga korban terpelanting dan menyebabkan kepalanya yang tidak memakai helm itu masuk ke ban belakang mobil yang berlawanan arah.

"Mobil yang nyerempet itu lari mas, Kijang warna silver kalau gak salah, dia kenceng sama sama dari barat, nyenggol korban sampai jatuh ke kanan, lalu kepalanya terbentur ban belakang mobil dari arah timur," terang dia.

Pasca peristiwa ini, petugas lalu lintas Polres Malang Kota segera melakukan evakuasi dibantu oleh masyarakat di sekitar lokasi kejadian.

“Jenazah korban langsung dibawa ambulans menuju RSSU Syaiful Anwar Kota Malang, karena kondisinya sudah meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP),” kata Brigadir Chandra salah satu petugas Satlantas. (thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO