​Dedy Priyanto Nahkodai Forum Wartawan Pamekasan Periode 2019-2022

​Dedy Priyanto Nahkodai Forum Wartawan Pamekasan Periode 2019-2022 Dedy Priyanto, Kontributor MNC Pamekasan sebagai ketua FWP yang baru.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com – Dedy Priyanto, kontributor MNC Group Pamekasan terpilih sebagai ketua umum Forum Wartawan Pamekasan (FWP) Masa Bakti 2019-2022, dalam konferensi III yang berlangsung pada Sabtu-Minggu (26-27/01/19).

Gembul, begitu rekan-rekan media memanggilnya, terpilih melalui hasil musyawarah mufakat setelah seluruh anggota yang tergabung dalam FWP sepakat mengajukan namanya.

“Kami mengusulkan namanya karena saya yakin ia mampu memimpin FWP dalam 3 tahun ke depan,” kata mantan ketua sebelumnya, Samsudin, Sabtu (26/01/19) malam.

Adapun tema yang diusung dalam konferensi yang digelar di villa Dedaunan Batu Malang tersebut, yakni “Meningkatkan Peran Wartawan Menuju Pembangunan Pamekasan Bermartabat”.

Sementara dalam sambutannya, Ketua FWP terpilih berjanji akan memperbaiki kinerja semua anggota forum yang sudah sepuluh tahun berdiri.

“Saya ingin ke depan bagaimana FWP mendukung dan bersinergi dengan program pemerintah, khususnya Pemkab Pamekasan menuju Pamekasan hebat, Rajjah, Bhajjrah, ben Parjhugah,” ucap Dedy Priyanto.

Namun demikian, ia berharap dukungan semua anggotanya agar lebih baik dan lebih profesional dalam bekerja selama kepemimpinannya.

“Saya berharap semua teman-teman anggota FWP untuk lebih giat lagi dalam menulis, namun tetap mengacu pada UU pokok pers dan kode etik jurnalistik,” ungkapnya.

Dalam kesempatannya, Kabag Humas dan Protokol Kabupaten Pamekasan mengharapkan seluruh wartawan yang tergabung dalam FWP dapat memberikan masukan dan kritik yang membangun serta kerja sama yang baik dengan Pemkab Pamekasan.

"Dalam tahun politik ini diharapkan para awak media ikut menciptakan suasana aman dan kondusif," pungkas Supriyanto saat hadir dalam konferensi ke III FWP yang digelar di Batu Malang. (err/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO