Indah Bordir Buka Cabang Ketiga di MERR Rungkut

Indah Bordir Buka Cabang Ketiga di MERR Rungkut Pemilik Indah Bordir, Laila Cahyawati (kerudung orange) memotong tumpeng pada opening Indah Bordir di jalan MERR Rungkut Surabaya.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Indah Bordir resmi menambah jaringan ritelnya dengan membuka gerai ketiga di Jalan Dr. Ir. Soekarno, MERR Rungkut, Surabaya.

Langkah yang dilakukan Indah Bordir, ritel fashion yang menyediakan kebutuhan pakaian muslim, batik, tas, baju dan asesoris cukup berani. Pasalnya, saat ini industri ritel justru banyak yang tutup diserbu e-commerce.

Namun, hal ini tak berlaku bagi Indah Bordir. Segmentasi pasar yang dibidik jelas yakni semua pasar mulai low sampai high diperkuat dengan kelengkapan produk fashion yang ditampilkan di masing-masing gerai. Wajar setelah buka di Ngagel Jaya Selatan, Indah Bordir berani mebuka gerai ketiganya di Surabaya tepatnya di jalan MERR, membidik pasar Surabaya Timur dan sekitarnya.

Pemilik Indah Bordir, Laila Cahyawati mengatakan, dibukanya gerai ketiga tersebut didasari kebutuhan pakaian muslim dan batik yang sampai saat ini masih terus dicari. Berkaca pada dua gerai sebelumnya yakni di Sidoarjo dan Jalan Ngagel Surabaya, di mana animo masyarakat di kedua gerai tersebut tiap tahunnya terus meningkat.

"Untuk itu, agar bisa menjangkau konsumen lebih luas dan memenuhi kebutuhan fashion muslim dan batik terutama, kami menambah cabang ketiga," katanya usai peresmian gerai Indah Bordir cabang ketiga di Jalan Dr. Ir. Soekarno Surabaya, minggu (27/1).

Laila menjelaskan di tiap-tiap cabang Indah Bordir membidik konsumen yang berbeda-beda. Misal cabang di Jalan Ngagel Surabaya membidik konsumen yang lebih membutuhkan pakaian muslim.

"Karena di sana memang 75 persen kebutuhan yang disediakan ialah pakaian muslim. Sedangkan di cabang ketiga ini lebih banyak ke batik," jelasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO