Pasangan Kekasih Tewas di Hotel Garuda Pamekasan, Diduga Bunuh Diri

Pasangan Kekasih Tewas di Hotel Garuda Pamekasan, Diduga Bunuh Diri Petugas saat mengevakuasi korban dari kamar hotel. foto: ERRI/ BANGSAONLINE

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Warga Kabupaten gempar dengan ditemukannya sepasang kekasih yang tewas di kamar Hotel Garuda, Jalan Mesigit no. 1 Kabupaten , Madura, Jawa Timur, Kamis (24/01/19) sekitar pukul 22.00 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun di TKP oleh wartawan BANGSAONLINE (www.bangsaonline.com), mayat pria bernama Roy Robbi (31) warga Griya Kabupaten Gresik. Pria kelahiran Malang tersebut masuk ke hotel Garuda pukul 09.00 pagi. Ia ditemukan gantung diri di kamar mandi.

Sedangkan wanita yang diduga kekasihnya adalah Aisyah warga Kowel RT 1 RW 1 Kabupaten . Aisyah ditemukan tewas di kasur dengan urat nadi putus.

Dugaan sementara, sejoli tersebut melakukan bunuh diri. Ditemukannya mayat keduanya setelah penjaga hotel curiga, karena tak merespons saat kamarnya diketuk berkali-kali. Saat itu petugas hotel hendak memberikan makanan.

"Karena tidak ada jawaban, kami menghubungi Polres melaporkan kejadian ini," ujar Holil, salah seorang penjaga Hotel Garuda.

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO