Hasil Piala Indonesia: Blitar United Takluk 0-3 dari Bali United

Hasil Piala Indonesia: Blitar United Takluk 0-3 dari Bali United foto: AKINA/ BANGSAONLINE

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Bali United berhasil memetik kemenangan 0-3 atas Blitar United dalam 32 besar Piala Indonesia di Gelora Soepriadi, Kota Blitar, Kamis (24/1/2019).

Gol pembuka Bali United tercipta di menit 9' melalui sundulan Ilija Spasojevic. Asyik menyerang, menit 31' gawang Blitar United yang dijaga Bayu Prisma Maranata justru kembali bergetar. Umpan tarik pemain depan Bali United Ilija Spasojevic, berhasil dimanfaatkan dengan sempurna oleh pemain baru Bali United Willian Platje. Skor berubah 0-2 untuk Bali United.

Skor 0-2 bertahan hingga turun minum.

Tensi permainan kedua tim sedikit kendor di 45' menit kedua. Hingga pada menit 63' wasit menghadiahi Bali United tendangan penalti. Hadiah penalti ini berhasil dieksekusi dengan sempurna oleh Melvin Platje. Skor 0-3 bertahan hingga berakhirnya pertandingan.

"Pertandingan pertama kita bisa main bagus. Meski hujan, kita bisa kontrol pertandingan dan cetak tiga gol. Ini merupakan awal yang bagus di tahun baru," ungkap pelatih Bali United Stefano "Teco" Cugurra.

Sementara Blitar United menyebut kurangnya persiapan menjadi faktor utama kekalahan Blitar United. Meski beberapa kali menciptakan peluang, namun serangan Blitar United selalu berhasil dipatahkan pemain belakang Bali United yang dikawal ketat bek Leonard Tupamahu.

"Secara permainan saya rasa anak-anak bisa mengimbangi permainan Bali United. Namun memang persiapan yang kurang. Kami hanya punya waktu tiga kali sesi latihan. Kalau persiapan matang saya kira peluang-peluang tadi bisa berakhir gol," ungkap pelatih Blitar United Bonggo Pribadi. (ina/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO