​Penis Si Jantan Berukuran Mini, Pasangan Buaya Gagal Punya Anak Selama 50 Tahun

​Penis Si Jantan Berukuran Mini, Pasangan Buaya Gagal Punya Anak Selama 50 Tahun Putus generasi penerus. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Ahli zoologi di Polandia akhirnya memecahkan misteri mengapa sepasang koleksi mereka, gagal menghasilkan keturunan selama hampir 50 tahun. Pasangan bernama Hector dan Luiza ini telah kawin sejak 1973, tetapi tidak pernah bisa punya anak.

Peneliti di Kebun Binatang Poznan percaya bahwa masalah ini mungkin terletak pada ukuran penis jantan. Malgorzata Chodyla dari Poznan Zoo, mengatakan: “Telur diproduksi beberapa kali, tetapi tidak ada hasilnya. Staf kami tidak tahu apa alasan kegagalan itu. Kebenaran hanya terungkap selama kunjungan dokter spesialis dari Jerman. Diawali Hektor membutuhkan banyak penelitian dan konsultasi dari ahli gastrologi, karena dia tidak memiliki selera makan. Hasilnya, ternyata dia baik-baik saja. Namun, alasan kemandulannya terungkap. Para dokter mengatakan itu tidak mengherankan bahwa upaya Hektor selama 50 tahun sia-sia, karena penisnya terlalu kecil.”

"Hektor selalu sangat buas, dan ratusan pengunjung datang untuk melihatnya mengerang dan mengerang."

Sayangnya, hewan-hewan itu tidak cocok untuk inseminasi buatan atau bayi tabung. Jadi kecil kemungkinan mereka akan menghasilkan keturunan.

Ms Chodyla menjelaskan: "Terlepas dari kenyataan bahwa Hektor dan Luiza sudah terlalu tua, ini adalah prosedur mahal yang hanya digunakan untuk spesies yang terancam punah."

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO