​Seorang Ibu Melahirkan Setelah 14 Tahun Koma dan Tak Sadar Diri, Ternyata Diperkosa Perawat

​Seorang Ibu Melahirkan Setelah 14 Tahun Koma dan Tak Sadar Diri, Ternyata Diperkosa Perawat Perawat yang tega perkosa pasien koma. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Seorang wanita berusia 29 tahun yang mengalami koma dan tak sadar diri selama 14 tahun, ternyata melahirkan bayi, bulan lalu. Hal ini membuat para dokter Pusat Kesehatan Hacienda, di Phoenix, Arizona, terkejut. Usut punya usut, ternyata wanita yang ‘tertidur’ terus ini, diperkosa Nathan Sutherland (36), perawat di rumah sakit itu.

Polisi Phoenix mengumumkan, Nathan Sutherland yang bekerja di pusat Hacienda HealthCare di Phoenix, Arizona, ditangkap hari ini, Kamis (Kamis, 24/1/2019) setelah DNA-nya cocok dengan bayi.

Kepala Polisi Jeri Williams mengatakan, Nathan Sutherland adalah orang yang ditugaskan merawat pasien koma itu, dan telah bekerja di rumah sakit ini sejak tahun 2011.

Ibu berusia 29 tahun ini, seorang pasien di fasilitas perawatan 60 tempat tidur, dan ditempatkan di ruang sendiri. Si Ibu mengalami koma setelah kecelakaan yang hampir menenggelamkannya.

Sutherland telah dimasukkan ke Penjara Marciopa dengan satu tuduhan pelecehan seksual dan satu tuduhan pelecehan terhadap orang dewasa yang rentan.

Kepala polisi Williams berkata: "Investigasi ibu melahirkan ini adalah prioritas tertinggi dari departemen kepolisian kami."

Berbicara pada konferensi pers, Sersan Tommy Thompson berkata: "Kita mungkin tidak tahu berapa kali ini terjadi. Kami semua mencintai bayi ini. Saya memberi tahu bayinya baik-baik saja."

Dalam upaya mengidentifikasi ayah anak itu, surat perintah penggeledahan dikeluarkan untuk mendapatkan sampel DNA dari seluruh pria yang bekerja di pusat Hacienda HealthCare, awal bulan ini.

Polisi mengatakan Nathan Sutherland ditangkap berdasarkan bukti DNA.

Sumber: mirror.co.uk

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO