​Pas Malam Valentine, Ibu Ini Mengawini Selimut, dengan Resepsi Pernikahan yang Mewah

​Pas Malam Valentine, Ibu Ini Mengawini Selimut, dengan Resepsi Pernikahan yang Mewah Apa selimut bisa membuat terangsang? foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Pascale Sellick (49) menyatakan akan melangsungkan persepsi pernikahan mewah. Namun bukan sesorang yang akan dinikahi, melainkan selimutnya. Dia telah meminta bantuan wedding organizer untuk memastikan hari pernikahan itu benar-benar berlangsung sempurna.

“Ada 'hubungan' paling intim antara saya dengan selimut,” kata dia.

Dia mengundang siapa saja yang ingin ikut merayakan pernikahannya. "Selimut dan saya adalah hubungan terpanjang, kuat, paling intim yang pernah saya miliki. Dia selalu ada untuk saya dan memberi saya pelukan," kata dia.

"Saya sangat suka selimut, sehingga saya ingin mengundang siapa saja untuk menyaksikan persatuan saya dengan selimut. Akan ada musik dan upacara, tawa, dan hiburan."

Pascale akan mengenakan gaun tidur, gaun ganti, dan sandal untuk hari besarnya. Tapi, dia juga akan membuat kejutan bagi 'calon suaminya'. Upacara akan diadakan pada 10 Februari di Rougemont Gardens di Exeter, Devon. Juga satu pesta pernikahan gratis di The Glorious Art House di Fore Street.

Para tamu diminta mengenakan gaun ganti, piyama, onesies, dan sandal dengan opsi untuk membawa teddies yang bisa diemong atau botol air panas.

Untuk membantu menjadikan pernikahan itu hari terbaik dalam hidupnya, Pascale telah merekrut Anna FitzGerald, dari WooHoo Art Events, sebagai perencana pernikahannya.

Dia berkata: "Ini adalah seni paling luar sana yang terjadi saat ini. Saya benar-benar mohon untuk terlibat. Hari Valentine bisa membuat banyak orang tertekan, jadi mudah-mudahan ini akan mengangkat semangat orang."

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO