Perkuat Suara Demokrat, AHY Sapa Kader di Tuban dan Bojonegoro

Perkuat Suara Demokrat, AHY Sapa Kader di Tuban dan Bojonegoro AHY disambut kader-kader Partai Demokrat di Tuban dan Bojonegoro.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) pemenangan pemilu 2019 Partai (PD), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyapa ribuan kader beserta masyarakat Tuban dan Bojonegoro bertempat di gedung KSPKP Tuban, Rabu (23/1).

Pantauan di lapangan, AHY yang datang bersama rombongan kader PD langsung berorasi tentang 14 prioritas PD dalam menghadapi pemilu 2019. Putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini memberikan motivasi kepada pengurus DPP, DPW, DPD, PAC beserta kader dan tim sukses PD di Kabupaten Tuban.

"Salam hormat SBY dan Ani Yudhoyono kepada masyarakat Tuban. AHY selaku Komandan Kogasma PD bertujuan untuk mendongkrak suara bagi caleg-caleg atau wakil rakyat yang ikut dalam konstelasi pemilu," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, ia menyinggung kondisi saat ini di mana minim kader yang lahir dari parpol. "Artinya, tidak banyak kader-kader tulen dari parpol di Indonesia yang menjadi sukses pemimpin bangsa. Oleh sebab itu, partai PD mendapatkan nilai lebih dari sekian parpol peserta pemilih. Hal itu, terbukti kader asli dari partai PD seperti telah dilakukan 10 tahun oleh pak SBY," ucapnya.

Selanjutnya, AHY memaparkan 14 prioritas PD dalam pemilu 2019 demi membantu mengatasi kesulitan rakyat.

14 prioritas itu adalah:

1). Harus ada keseimbangan antara minimnya lahan lapangan kerja lokal dan lebih didominasi pekerja asing.

2). Mengelola keuangan dan meningkatkan BPJS untuk kalangan tidak mampu. Karena sekarang defisit anggaran, dampaknya Rp 92 juta masyarakat tidak mendapat subsidi tersebut.

3). Berikan subsidi BBM dan TDL untuk golongan kurang mampu dan ketersedian tercukupi. Karena saat ini, TDL naik 143 persen dalam kurun waktu 5 bulan.

4). Pertahankan pupuk untuk petani.

5). Stop impor pangan ketika musim panen,

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO