AHY: Muda Mudi Demokrat akan Menjadi Kekuatan Baru Partai Demokrat

AHY: Muda Mudi Demokrat akan Menjadi Kekuatan Baru Partai Demokrat AHY bersama Ketua MMD Jatim, Bayu Airlangga dan Bupati Trenggalek, Emil Dardak memberi keterang pers pada HUT MMD ke-2.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Potensi karakteristik anak muda harus benar-benar diberi ruang untuk ikut terlibat dalam perpolitikan yang ada. Narasi yang tepat untuk memberi kesempatan kepada para muda generasi milenial harus benar-benar diciptakan.

"Keberadaan Muda Mudi (MMD) sangat pas untuk menjadi ruang bagi keberadaan generasi muda. Muda Mudi bisa menjadi pintu bagi generasi muda khususnya kalangan melenial saat ini untuk ikut terlibat dalam perpolitikan yang ada," ujar Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) setelah menghadiri ulang tahun ke-2 Muda Mudi di Surabaya, Selasa (22/1) tadi malam.

Menurut AHY, keberadaan Muda Mudi benar-benar memberi ruang yang cukup bagi generasi muda kalangan melenial untuk bisa berperan aktif dalam ikut memberikan pencerahan bagi generasi muda untuk tidak takut terlibat dalam ruang politik.

Muda Mudi meski baru berumur 2 tahun, lanjutnya, berhasil pula dalam memberikan ruang yang kuat bagi generasi muda untuk aktif dalam berbagai hal. Tidak hanya politik, tapi memberikan sentuhan sentuhan yang humanis bagi generasi muda. Sehingga banyak yang tertarik untuk ikut di dalamnya.

"Penghargaan generasi muda inspiratif yang diberikan dari berbagai bidang tadi menjadi bukti eksistensi Muda Mudi dalam berbagai hal di Jatim ini. Tidak hanya berkutat dalam perpolitikan," jelasnya.

Dengan kondisi ini, Ketua Kogasma (Komando Satuan Tugas Bersama) Partai ini yakin, keberadaan akan menjadi kekuatan dari partai dalam meraih suara generasi muda milenial yang ada untuk kebesaran partai di pemilu nanti.

"Tidak hanya di Jatim, influen yang dibangun dari Jatim ini menjadi kekuatan yang luar bisa bagi partai di daerah lain saat ini untuk membari ruang yang lebar bagi generasi muda ikut dalam membesarkan partai kedepan," pungkasnya. (mdr/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO