Rabu, 21 Agustus 2019 04:29

​AHY Road Show ke Wilayah Pantura Jawa Timur

Selasa, 22 Januari 2019 22:02 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
​AHY Road Show ke Wilayah Pantura Jawa Timur
AHY tiba di Jawa Timur dalam rangka road show ke wilayah Pantura. Foto: DIDI R/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Partai Demokrat tampaknya tidak mau terjebak dalam pertarungan pemilihan presiden (Pilpres) semata. Karena itu, partai besutan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu terus menggerakkan mesin politik untuk menyongsong pemilu legislatif (Pileg) yang semakin dekat.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Renville Antonio mengatakan mesin politik partai terus bergerak untuk kemenangan Demokrat. Hal itu juga berlaku di Jatim sebagai salah satu lumbung suara Partai Demokrat.

Tak heran, Komandan Kogasma (Komando Tugas Bersama) DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan road show selama tiga hari ke wilayah Pantai Utara (Pantura) Jawa Timur.

"Mulai hari ini (selasa, 22/1) mas AHY akan melakukan road show di Jatim untuk menyapa masyarakat dan anak muda di wilayah Pantura," tutur Renville, Selasa (22/1).

Anggota DPRD Jatim ini mengungkapkan, salah satu alasan wilayah Pantura dikunjungi selama tiga hari karena AHY belum pernah menyapa di sana. Meskipun AHY beberapa kali road show ke Jatim.

"Kami harap kedatangan mas AHY di Pantura bisa menumbuhkan keyakinan kemenangan Demokrat di wilayah Pantura khususnya," imbuh Renville.

Renville mengatakan dalam kunjungannya ke Pantura nanti, putra sulung SBY itu akan menyapa langsung masyarakat. Terutama anak muda dan generasi milenial di wilayah tersebut.

"Ada berbagai kegiatan yang langsung menyentuh masyarakat dan anak muda di sana. Kedatangan mas AHY ke Jatim akan mendatangkan nilai positif untuk kemenangan Demokrat di Jatim, khususnya di wilayah Pantura," pungkas Renville. (mdr/ian)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 09 Agustus 2019 19:52 WIB
KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Kediri memiliki destinasi wisata baru bernama Dewi Cemara. Obyek wisata berbasis pertanian dan peternakan di Desa Kedung Malang, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri ini telah diresmikan oleh Gubernur Jawa Timur...
Minggu, 11 Agustus 2019 17:36 WIB
Oleh: Em Mas’ud AdnanPeta politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kota Surabaya kembali berubah. Awalnya ada tiga kekuatan kubu politik di internal PDIP Kota Surabaya. Kubu Wihsnu Sakti Buana (wakil wali kota Surabaya), Bambang...
Senin, 19 Agustus 2019 01:09 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag58. wa-in min qaryatin illaa nahnu muhlikuuhaa qabla yawmi alqiyaamati aw mu’adzdzibuuhaa ‘adzaaban syadiidan kaana dzaalika fii alkitaabi masthuuraanDan tidak ada suatu negeri pun (yang durhaka penduduk...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...