Minggu, 17 Februari 2019 09:51

​AHY Road Show ke Wilayah Pantura Jawa Timur

Selasa, 22 Januari 2019 22:02 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
​AHY Road Show ke Wilayah Pantura Jawa Timur
AHY tiba di Jawa Timur dalam rangka road show ke wilayah Pantura. Foto: DIDI R/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Partai Demokrat tampaknya tidak mau terjebak dalam pertarungan pemilihan presiden (Pilpres) semata. Karena itu, partai besutan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu terus menggerakkan mesin politik untuk menyongsong pemilu legislatif (Pileg) yang semakin dekat.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Renville Antonio mengatakan mesin politik partai terus bergerak untuk kemenangan Demokrat. Hal itu juga berlaku di Jatim sebagai salah satu lumbung suara Partai Demokrat.

Tak heran, Komandan Kogasma (Komando Tugas Bersama) DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan road show selama tiga hari ke wilayah Pantai Utara (Pantura) Jawa Timur.

"Mulai hari ini (selasa, 22/1) mas AHY akan melakukan road show di Jatim untuk menyapa masyarakat dan anak muda di wilayah Pantura," tutur Renville, Selasa (22/1).

Anggota DPRD Jatim ini mengungkapkan, salah satu alasan wilayah Pantura dikunjungi selama tiga hari karena AHY belum pernah menyapa di sana. Meskipun AHY beberapa kali road show ke Jatim.

"Kami harap kedatangan mas AHY di Pantura bisa menumbuhkan keyakinan kemenangan Demokrat di wilayah Pantura khususnya," imbuh Renville.

Renville mengatakan dalam kunjungannya ke Pantura nanti, putra sulung SBY itu akan menyapa langsung masyarakat. Terutama anak muda dan generasi milenial di wilayah tersebut.

"Ada berbagai kegiatan yang langsung menyentuh masyarakat dan anak muda di sana. Kedatangan mas AHY ke Jatim akan mendatangkan nilai positif untuk kemenangan Demokrat di Jatim, khususnya di wilayah Pantura," pungkas Renville. (mdr/ian)

Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Rabu, 06 Februari 2019 13:59 WIB
JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Menambah jumlah destinasi wisata buatan, sebuah desa di Jombang mengembangkan destinasi wisata tanaman. Di areal wisata ini, pengelola menyuguhkan ratusan aneka tanaman bunga yang menarik dan indah. Selain keindahan wisata...
Suparto Wijoyo
Rabu, 13 Februari 2019 10:28 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*RABU, 13 Februari 2019 ini, Bude Khofifah Indar Parawansa dan Mas Emil E. Dardak dilantik di Istana Negara sebagai Gubernur-Wakil Gubernur periode 2019-2024. Ucapan selamat dan senyum mengembang diragam kesempatan beliau yang me...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...