Kamis, 12 Desember 2019 03:22

​AHY Road Show ke Wilayah Pantura Jawa Timur

Selasa, 22 Januari 2019 22:02 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
​AHY Road Show ke Wilayah Pantura Jawa Timur
AHY tiba di Jawa Timur dalam rangka road show ke wilayah Pantura. Foto: DIDI R/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Partai Demokrat tampaknya tidak mau terjebak dalam pertarungan pemilihan presiden (Pilpres) semata. Karena itu, partai besutan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu terus menggerakkan mesin politik untuk menyongsong pemilu legislatif (Pileg) yang semakin dekat.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Renville Antonio mengatakan mesin politik partai terus bergerak untuk kemenangan Demokrat. Hal itu juga berlaku di Jatim sebagai salah satu lumbung suara Partai Demokrat.

Tak heran, Komandan Kogasma (Komando Tugas Bersama) DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan road show selama tiga hari ke wilayah Pantai Utara (Pantura) Jawa Timur.

"Mulai hari ini (selasa, 22/1) mas AHY akan melakukan road show di Jatim untuk menyapa masyarakat dan anak muda di wilayah Pantura," tutur Renville, Selasa (22/1).

Anggota DPRD Jatim ini mengungkapkan, salah satu alasan wilayah Pantura dikunjungi selama tiga hari karena AHY belum pernah menyapa di sana. Meskipun AHY beberapa kali road show ke Jatim.

"Kami harap kedatangan mas AHY di Pantura bisa menumbuhkan keyakinan kemenangan Demokrat di wilayah Pantura khususnya," imbuh Renville.

Renville mengatakan dalam kunjungannya ke Pantura nanti, putra sulung SBY itu akan menyapa langsung masyarakat. Terutama anak muda dan generasi milenial di wilayah tersebut.

"Ada berbagai kegiatan yang langsung menyentuh masyarakat dan anak muda di sana. Kedatangan mas AHY ke Jatim akan mendatangkan nilai positif untuk kemenangan Demokrat di Jatim, khususnya di wilayah Pantura," pungkas Renville. (mdr/ian)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Kamis, 21 November 2019 23:31 WIB
MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Meluasnya kabar keberadaan destinasi wisata alam pohon besar yang mempunyai akar seribu di Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, membuat warga setempat penasaran. Kini, pohon akar seribu itu telah menjadi daya tarik da...
Senin, 09 Desember 2019 23:53 WIB
Oleh: Sila Basuki, S.H., M.B.A. Tren kemenangan seorang calon independen dalam pilkada Kota Surabaya akan sangat mungkin terjadi, mengingat di beberapa kota lain juga bisa terjadi. Berkat Undang-Undang Nomor 12 Tahun 2008, tentang p...
Sabtu, 30 November 2019 20:10 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*76. Wa-in kaaduu layastafizzuunaka mina al-ardhi liyukhrijuuka minhaa wa-idzan laa yalbatsuuna khilaafaka illaa qaliilaan.Dan sungguh, mereka hampir membuatmu (Muhammad) gelisah di negeri (Mekah) karena engkau h...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...