Jumat, 19 April 2019 16:31

​AHY Road Show ke Wilayah Pantura Jawa Timur

Selasa, 22 Januari 2019 22:02 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
​AHY Road Show ke Wilayah Pantura Jawa Timur
AHY tiba di Jawa Timur dalam rangka road show ke wilayah Pantura. Foto: DIDI R/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Partai Demokrat tampaknya tidak mau terjebak dalam pertarungan pemilihan presiden (Pilpres) semata. Karena itu, partai besutan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu terus menggerakkan mesin politik untuk menyongsong pemilu legislatif (Pileg) yang semakin dekat.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Renville Antonio mengatakan mesin politik partai terus bergerak untuk kemenangan Demokrat. Hal itu juga berlaku di Jatim sebagai salah satu lumbung suara Partai Demokrat.

Tak heran, Komandan Kogasma (Komando Tugas Bersama) DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan road show selama tiga hari ke wilayah Pantai Utara (Pantura) Jawa Timur.

"Mulai hari ini (selasa, 22/1) mas AHY akan melakukan road show di Jatim untuk menyapa masyarakat dan anak muda di wilayah Pantura," tutur Renville, Selasa (22/1).

Anggota DPRD Jatim ini mengungkapkan, salah satu alasan wilayah Pantura dikunjungi selama tiga hari karena AHY belum pernah menyapa di sana. Meskipun AHY beberapa kali road show ke Jatim.

"Kami harap kedatangan mas AHY di Pantura bisa menumbuhkan keyakinan kemenangan Demokrat di wilayah Pantura khususnya," imbuh Renville.

Renville mengatakan dalam kunjungannya ke Pantura nanti, putra sulung SBY itu akan menyapa langsung masyarakat. Terutama anak muda dan generasi milenial di wilayah tersebut.

"Ada berbagai kegiatan yang langsung menyentuh masyarakat dan anak muda di sana. Kedatangan mas AHY ke Jatim akan mendatangkan nilai positif untuk kemenangan Demokrat di Jatim, khususnya di wilayah Pantura," pungkas Renville. (mdr/ian)

Polda Jatim Gerebek Pabrik Makanan Ringan Berbahan Tawas dan Bumbu Kadaluarsa di Sidoarjo
Jumat, 15 Maret 2019 05:14 WIB
SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tim Satgas Pangan Polda Jatim menggerebek pabrik produksi makanan ringan (snack) di Dusun Dodokan, Desa Tanjungsari, Taman, Sidoarjo, Kamis (14/3). Dalam penggerebekan ditemukan bahan baku berbahaya dan kadaluarsa y...
Selasa, 26 Maret 2019 21:54 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - KAI Daop 7 ajak beberapa wartawan wilayah Madiun, mulai dari wartawan cetak, online, dan televisi, ke tempat bangunan bersejarah Lawang Sewu dan Stasiun Ambarawa, Selasa (26/3). Kegiatan ini dilakukan selama dua hari (25-26...
Suparto Wijoyo
Rabu, 17 April 2019 10:19 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*RABU 17 April 2019 telah beranjak dari gawe demokrasi yang amat besar bagi Republik ini. Pemilu untuk memilih capres-cawapres, caleg DPR RI maupun DPRD dan insan DPD bagi kepentingan kepemimpinan lima tahun mendatang telah usai. ...
Sabtu, 13 April 2019 11:40 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag36. Walaa taqfu maa laysa laka bihi ‘ilmun inna alssam’a waalbashara waalfu-aada kullu ulaa-ika kaana ‘anhu mas-uulaanDan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesun...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...