​AHY Road Show ke Wilayah Pantura Jawa Timur

​AHY Road Show ke Wilayah Pantura Jawa Timur AHY tiba di Jawa Timur dalam rangka road show ke wilayah Pantura. Foto: DIDI R/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Partai tampaknya tidak mau terjebak dalam pertarungan pemilihan presiden (Pilpres) semata. Karena itu, partai besutan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu terus menggerakkan mesin politik untuk menyongsong pemilu legislatif (Pileg) yang semakin dekat.

Sekretaris DPD Partai Jawa Timur, Renville Antonio mengatakan mesin politik partai terus bergerak untuk kemenangan . Hal itu juga berlaku di Jatim sebagai salah satu lumbung suara Partai .

Tak heran, Komandan Kogasma (Komando Tugas Bersama) DPP Partai , Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan road show selama tiga hari ke wilayah Pantai Utara (Pantura) Jawa Timur.

"Mulai hari ini (selasa, 22/1) mas AHY akan melakukan road show di Jatim untuk menyapa masyarakat dan anak muda di wilayah Pantura," tutur Renville, Selasa (22/1).

Anggota DPRD Jatim ini mengungkapkan, salah satu alasan wilayah Pantura dikunjungi selama tiga hari karena AHY belum pernah menyapa di sana. Meskipun AHY beberapa kali road show ke Jatim.

"Kami harap kedatangan mas AHY di Pantura bisa menumbuhkan keyakinan kemenangan di wilayah Pantura khususnya," imbuh Renville.

Renville mengatakan dalam kunjungannya ke Pantura nanti, putra sulung SBY itu akan menyapa langsung masyarakat. Terutama anak muda dan generasi milenial di wilayah tersebut.

"Ada berbagai kegiatan yang langsung menyentuh masyarakat dan anak muda di sana. Kedatangan mas AHY ke Jatim akan mendatangkan nilai positif untuk kemenangan di Jatim, khususnya di wilayah Pantura," pungkas Renville. (mdr/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO