​Siswi SMKN 2 Pamekasan Juarai Taekwondo Tingkat Nasional

​Siswi SMKN 2 Pamekasan Juarai Taekwondo Tingkat Nasional Septianingrum diapit Iptu A Junaedi dan Dr. H. Budi Sulistyo.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Septianingrum, salah satu siswi SMKN 2 kelas XI 3C menjuarai antar pelajar tingkat nasional yang digelar di Solo pada tanggal 19-20 Januari 2019.

Menurut Kepala Sekolah SMKN 2 Dr. H. Budi Sulistyo, Septianingrum memang sering menjuarai berbagai turnamen taekwondo baik tingkat Jawa Timur maupun nasional.

"Seperti kemarin Septianingrum berhasil menjadi juara taekwondo tingkat pelajar nasional yang digelar di Kota Solo," ungkapnya bangga.

Budi menambahkan, Septia memang sejak masih kelas 3 SD sudah ingin meneruskan pendidikannya di SMKN 2 .

"Dari pihak sekolah sendiri memberikan apresiasi terhadap semangat dan perjuangannya serta memberikan reward terhadap Septia berupa uang juga SPP gratis selama satu tahun," jelas Budi.

Budi berharap seluruh murid juga mengikuti jejak Septianingrum yang telah mengharumkan nama SMKN 2 secara khusus, juga nama secara umum.

Sedangkan Kapolres AKBP Teguh Wibowo melalui Kanit Registrasi dan Identifikasi (Regident) Kendaraan Bermotor Satlantas Polres Iptu A Junaedi juga memberikan penghargaan kepada Septianingrum sebagai bentuk motivasi. Ia berharap agar siswa tersebut terus berprestasi dan meningkatkan kemampuannya.

Perlu diketahui, Septianingrum sudah sering memenangkan lomba taekwondo, di antaranya juara 2 Bali Open International , juga juara 2 Bandung open internasional di bandung, juara di event Kapolri Cup di Jakarta, serta yang baru saja kemarin juara taekwondo antar pelajar tingkat nasional di Solo. (err/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO