Rabu, 21 Agustus 2019 04:29

​Pendaki Gunung Perempuan Spesialis Pakai Bikini Tewas Kedinginan

Senin, 21 Januari 2019 17:26 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
​Pendaki Gunung Perempuan Spesialis Pakai Bikini Tewas Kedinginan
Tinggal kenangan. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Wu Chi-Yun (36) melakukan pendakian solo di Taman Nasional Yushan Taiwan, 11 Januari lalu. Setiap kali mendaki gunung, Wu Chi-Yun hanya mengenakan bikini, sehingga dia di kalangan pendaki dipanggil dengan sebutan 'Bikini Hiker'.

Pada pendakian terakhir, dia ditemukan tewas, dan masih dalam kondisi pakai bikini, karena kedinginan dan membeku di jurang sedalam 20 meter.

Gigi Wu, panggilan Wu Chi-yun, sempat menelepon temannya dengan menggunakan telepon satelit dan mengabarkan bahwa dia terjatuh dalam jurang sedalam 20 meter, karena tersandung. Dia tak bisa bergerak naik karena cedera kakinya.

Korps Layanan Lintas Udara Nasional di pulau ini mengatakan, pihaknya mengirim helikopter penyelamat Black Hawk ke lokasinya pada tiga kesempatan terpisah, tetapi penerbangan itu akhirnya ditunda karena cuaca tiba-tiba memburuk. Akhirnya diputuskan mengirim dua regu pencari dan penyelamat yang masing-masing terdiri dari tiga anggota. Mereka baru menemukan tubuh Wu di koordinat yang dikirim, 28 jam kemudian.

Tim penyelamat mengatakan mereka masih menunggu cuaca stabil untuk mengangkut tubuh Wu keluar dari jurang. Regu pencari akhirnya mendirikan kemah di dekat lokasi kecelakaan.

Komandan Lin Cheng-I, yang memimpin Skuadron Ketiga Departemen Pemadam Kebakaran Kabupaten Nantou, mengungkapkan suar marabahaya Wu diaktifkan pada ketinggian 1.700 meter (5.577 kaki) di atas permukaan laut, di mana suhu malam hari mencapai hanya 2 derajat Celcius.

Wu memiliki banyak pengikut di media sosial, di mana dia sering memposting foto-foto menakjubkan dirinya mengenakan bikini di atas banyak puncak tertinggi Taiwan.

Pada tahun 2018, dia mengungkapkan dia menghabiskan 127 hari - kira-kira sepertiga dari setahun – untuk mendaki. Pada Malam Natal, ia juga berbagi gambar yang memperlihatkan kakinya yang memar setelah jatuh lagi, yang ia akui beruntung bisa selamat.

Sumber: mirror.co.uk
Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 09 Agustus 2019 19:52 WIB
KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Kediri memiliki destinasi wisata baru bernama Dewi Cemara. Obyek wisata berbasis pertanian dan peternakan di Desa Kedung Malang, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri ini telah diresmikan oleh Gubernur Jawa Timur...
Minggu, 11 Agustus 2019 17:36 WIB
Oleh: Em Mas’ud AdnanPeta politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kota Surabaya kembali berubah. Awalnya ada tiga kekuatan kubu politik di internal PDIP Kota Surabaya. Kubu Wihsnu Sakti Buana (wakil wali kota Surabaya), Bambang...
Senin, 19 Agustus 2019 01:09 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag58. wa-in min qaryatin illaa nahnu muhlikuuhaa qabla yawmi alqiyaamati aw mu’adzdzibuuhaa ‘adzaaban syadiidan kaana dzaalika fii alkitaabi masthuuraanDan tidak ada suatu negeri pun (yang durhaka penduduk...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...