Minggu, 17 Februari 2019 09:45

​Tentara Perwira Perempuan Lakukan Pelecehan Seksual kepada Prajurit Penjaga Istana

Minggu, 20 Januari 2019 23:43 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
​Tentara Perwira Perempuan Lakukan Pelecehan Seksual kepada Prajurit Penjaga Istana
cantik cantik tentara. foto: dailymail.co.uk

BANGSAONLINE.com – Tentara wanita berpangkat perwira Corrie-Alice Holmes (25), mencabuli prajurit lelaki penjaga kastil Windsor, yang pangkatnya lebih rendah, saat malam Minggu kemarin.

Perwira wanita dari resimen yang mengabdi untuk Pangeran William dan Pangeran Harry itu akhirnya dihukum. Ia dituduh melakukan pelecehan seksual kepada prajurit pria, yang bertugas menjaga di dekat Kastil Windsor.

Sumber-sumber tentara mengatakan kepada dailymail, Alice yang pangkatnya lebih tinggi mencium prajurit dengan pangkat lebih rendah. Bahkan, dia menggosok-gosokan tubuhnya, sebelum ditarik oleh perwira yang marah, dan bereaksi terhadap teriakan prajurit pria yang meminta bantuan.

Keesokan harinya, Alice diseret ke hadapan para perwira senior yang secara resmi memperingatkannya bahwa setiap pelanggaran lebih lanjut dapat mengakibatkan pemecatannya dari Angkatan Darat.

Teman-teman prajurit menuduh ada diskriminasi. Mereka mengklaim bahwa jika seorang prajurit pria melakukan pelecehan seksual kepada perwira wanita dengan cara yang sama, mereka akan segera dikirim ke penjara militer dan dipecat. Tahun lalu, prajurit meraba-raba perwira perempuan di sebuah klub malam ketika mereka berdua mabuk. Prajurit dipenjara selama sembilan bulan oleh pengadilan militer dan diberhentikan.

Ayah prajurit laki-laki itu menghubungi The Mail pada hari Minggu setelah kasus pengadilan karena dia pikir hukuman putranya keras. Tadi malam, sang ayah berkata: "Kasus ini mirip dengan putra saya, namun ia menjalani hukuman lima bulan setengah bulan dan reputasinya hancur. Ada standar ganda. Tentara laki-laki tidak mendapatkan keringanan hukuman yang sama."

Seorang juru bicara Angkatan Darat mengatakan: "Kami mengharapkan standar perilaku yang sangat tinggi dari personel kami, baik saat bertugas atau tidak, dan menanggapi keluhan seperti ini dengan sangat serius."

Sumber: dailymail.co.uk
Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Rabu, 06 Februari 2019 13:59 WIB
JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Menambah jumlah destinasi wisata buatan, sebuah desa di Jombang mengembangkan destinasi wisata tanaman. Di areal wisata ini, pengelola menyuguhkan ratusan aneka tanaman bunga yang menarik dan indah. Selain keindahan wisata...
Suparto Wijoyo
Rabu, 13 Februari 2019 10:28 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*RABU, 13 Februari 2019 ini, Bude Khofifah Indar Parawansa dan Mas Emil E. Dardak dilantik di Istana Negara sebagai Gubernur-Wakil Gubernur periode 2019-2024. Ucapan selamat dan senyum mengembang diragam kesempatan beliau yang me...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...