​Tentara Perwira Perempuan Lakukan Pelecehan Seksual kepada Prajurit Penjaga Istana

​Tentara Perwira Perempuan Lakukan Pelecehan Seksual kepada Prajurit Penjaga Istana cantik cantik tentara. foto: dailymail.co.uk

BANGSAONLINE.com – Tentara wanita berpangkat perwira Corrie-Alice Holmes (25), mencabuli prajurit lelaki penjaga kastil Windsor, yang pangkatnya lebih rendah, saat malam Minggu kemarin.

Perwira wanita dari resimen yang mengabdi untuk Pangeran William dan Pangeran Harry itu akhirnya dihukum. Ia dituduh melakukan pelecehan seksual kepada prajurit pria, yang bertugas menjaga di dekat Kastil Windsor.

Sumber-sumber tentara mengatakan kepada dailymail, Alice yang pangkatnya lebih tinggi mencium prajurit dengan pangkat lebih rendah. Bahkan, dia menggosok-gosokan tubuhnya, sebelum ditarik oleh perwira yang marah, dan bereaksi terhadap teriakan prajurit pria yang meminta bantuan.

Keesokan harinya, Alice diseret ke hadapan para perwira senior yang secara resmi memperingatkannya bahwa setiap pelanggaran lebih lanjut dapat mengakibatkan pemecatannya dari Angkatan Darat.

Teman-teman prajurit menuduh ada diskriminasi. Mereka mengklaim bahwa jika seorang prajurit pria melakukan pelecehan seksual kepada perwira wanita dengan cara yang sama, mereka akan segera dikirim ke penjara militer dan dipecat. Tahun lalu, prajurit meraba-raba perwira perempuan di sebuah klub malam ketika mereka berdua mabuk. Prajurit dipenjara selama sembilan bulan oleh pengadilan militer dan diberhentikan.

Ayah prajurit laki-laki itu menghubungi The Mail pada hari Minggu setelah kasus pengadilan karena dia pikir hukuman putranya keras. Tadi malam, sang ayah berkata: "Kasus ini mirip dengan putra saya, namun ia menjalani hukuman lima bulan setengah bulan dan reputasinya hancur. Ada standar ganda. Tentara laki-laki tidak mendapatkan keringanan hukuman yang sama."

Seorang juru bicara Angkatan Darat mengatakan: "Kami mengharapkan standar perilaku yang sangat tinggi dari personel kami, baik saat bertugas atau tidak, dan menanggapi keluhan seperti ini dengan sangat serius."

Sumber: dailymail.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Tulungagung Pepet Perempuan Pengendara Motor Sambil Masturbasi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO