​Usai Dicerai Jolie, Brad Pitt Gandeng Gebetan Baru

​Usai Dicerai Jolie, Brad Pitt Gandeng Gebetan Baru Pasangan kasmaran. foto: net

BANGSAONLINE.com - Brad Pitt (55) memang terlihat berduka setelah dicerai Angelina Jolie. Namun, kabar terbaru, dia sudah menggandeng gebetan baru, yaitu Charlize Theron (43). Mereka telah berkencan minggu lalu, setelah dikenalkan oleh mantan tunangan Charlize, Sean Penn.

The Sun memberitakan, pasangan kekasih baru ini terlihat berada di sebuah acara showbiz minggu lalu

Charlize Theron, aktris ini tampak sensasional saat berpose di depan kamera saat mengenakan gaun pesta Givenchy. Ia datang duluan, kemudian Pitt menyusul setelah pemutaran filmnya, If Beale Street Could Talk, di mana ia berpose bersama Blanca Blanco.

"Brad datang ke Chateau sesudahnya, mengganti pakaiannya dan bergabung dengan Charlize di sudut bar," kata orang dalam itu. “Mereka sangat sensitif, menyentuh dan lengannya ada di punggungnya. Pada satu titik dia mengedipkan mata padanya,” kata sumber tersebut.

"Brad tampak di tempat yang sangat bagus - mereka berdua terlihat sangat bahagia," tambah sumber itu.

Dikabarkan, pasangan ini mulai berkencan di sekitar Natal. Mereka menghabiskan banyak waktu di rumahnya di Los Feliz, California. Tercatat Pitt belum bertemu dengan anak-anaknya Zahara (13), Shiloh (12), Vivienne dan Knox (10), Maddox (16), dan Pax (14).

Meskipun Charlize dan Brad tidak pernah bekerja bersama dalam sebuah film, dia telah bersama-sama membintangi dengan sahabatnya Matt Damon dalam sebuah film: The Legend Of Bagger Vance tahun 2000. Charlize terakhir berakting dengan aktor Swedia Alexander Skarsgard dalam film Big Little Lies.

Sumber: dailymail.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO