Rabu, 21 Agustus 2019 06:28

​Mantan Calon Presiden Rusia, Cantik dan Seksi, tapi Rasis

Minggu, 20 Januari 2019 20:23 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
​Mantan Calon Presiden Rusia, Cantik dan Seksi, tapi Rasis
Cantik dan seksi, tapi gak menghormati orang. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Mantan calon presiden Rusia pada pemilihan tahun lalu, Kseniya Sobchak (37), memiliki paras yang cantik. Sayang, dia juga rasis. Dia menyebut pegawai hotel bintang lima bertarif Rp 32 juta semalam di St Regis Maldives Vommuli Resort, Maladewa, sebagai budak hitam. Sontak, hal ini memantik kemarahan seantero jagat.

St Regis Maldives Vommuli Resort berada di Dhaalu Atoll, sebuah pulau milik pribadi mewah yang hanya dapat diakses dengan pesawat amfibi. Resor ini menawarkan vila-vila tepi pantai yang mewah, enam restoran dan bar, serta layanan pelayan pribadi.

Pencalonan presiden ‘anak baptis’ Vladimir Putin ini adalah strategi Kremlin untuk memuluskan langkah Putin memenangkan pemilihan presiden. Yaitu sekadar memberi warna pada jajak pendapat, agar terkesan glamor.

Kseniya yang merupakan mantan bintang TV dan pernah berpose untuk majalah Playboy ini memposting video ke instagram yang berisi panggilan budak hitam. Ini memicu kemarahan 5,9 juta followernya.

“Sangat yang tidak menghormati orang-orang! Mereka bukan budak, mereka pelayan!! ”baca satu komentar marah.

"Ini menjijikkan," tulis yang lain. “Dan tidak sopan.”

Sebuah laporan oleh televisi Channel 5 mengatakan Sobchak telah dituduh "rasisme" oleh penggemar online-nya.

Almarhum ayahnya Anatoly Sobchak telah mengenal Putin sejak masa kecilnya. Dan ia menghadiri pembaptisannya yang mengarah pada desas-desus bahwa ia adalah ayah baptisnya.

Anatoly Sobchak adalah profesor hukum yang menjadi staf ahli Putin. Dia menjadi mata-mata KGB pada pekerjaan pertama. Lalu menjadi wali kota St Petersburg. Dan berakhir sebagai akademisi.

Kseniya Sobchak sendiri pernah berpose telanjang untuk Playboy dan Maxim, dan juga berpose telanjang ketika hamil delapan bulan untuk Tatler. Dia pernah mengecam kepemimpinan ayah baptisnya, dan menghadiri demonstrasi anti-Putin.

Dia langsung didepak dari stasiun TV pemerintah. Lalu, menjadi jutawan, setelah menyuarakan kritik terhadap pemimpin Kremlin. Namun diketahui dia berbicara secara pribadi kepada Putin sebelum melawannya. Sebagai seorang anak, dia duduk di lutut Putin dan dengan penuh kasih memanggilnya 'Paman Volodya'.

Diketahui, Putin menghadiri pembaptisan Ortodoks Sobchak ketika dia masih sekolah, yang menyebabkan klaim bahwa dia adalah putri baptisnya. Pada tahun 2000, dia berdiri di sampingnya di pemakaman ayahnya.

Putin mengatakan ayah Kseniya adalah pria luar biasa dalam sejarah Rusia modern. "Ia punya peran besar dalam hidup saya," ujar Putin.

Sumber: mirror.co.uk
Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 09 Agustus 2019 19:52 WIB
KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Kediri memiliki destinasi wisata baru bernama Dewi Cemara. Obyek wisata berbasis pertanian dan peternakan di Desa Kedung Malang, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri ini telah diresmikan oleh Gubernur Jawa Timur...
Minggu, 11 Agustus 2019 17:36 WIB
Oleh: Em Mas’ud AdnanPeta politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kota Surabaya kembali berubah. Awalnya ada tiga kekuatan kubu politik di internal PDIP Kota Surabaya. Kubu Wihsnu Sakti Buana (wakil wali kota Surabaya), Bambang...
Senin, 19 Agustus 2019 01:09 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag58. wa-in min qaryatin illaa nahnu muhlikuuhaa qabla yawmi alqiyaamati aw mu’adzdzibuuhaa ‘adzaaban syadiidan kaana dzaalika fii alkitaabi masthuuraanDan tidak ada suatu negeri pun (yang durhaka penduduk...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...