​Pangkoarmada II Hadiri Puncak Peringatan HUT ke-72 Yayasan Hang Tuah

​Pangkoarmada II Hadiri Puncak Peringatan HUT ke-72 Yayasan Hang Tuah Pangkoarmada II saat menghadiri puncak peringatan HUT ke-72 Yayasan Hang Tuah.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si didampingi oleh Anggota Pengawas Daerah II Yayasan Hang Tuah Ny. Dien Mintoro Yulianto, hadiri puncak peringatan HUT Ke-72 yayasan, yang digelar di SMA Hang Tuah 1 Surabaya, Sabtu (19/1) kemarin.

Tema yang diusung,”Dengan karakter Jiwa Bahari, Yayasan Hang Tuah (YHT) Siap Menyukseskan Implementasi Kurikulum Kemaritiman Dalam Rangka Mewujudkan Poros Maritim Dunia". 

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah yang juga selaku Ketua Umum Jalasenastri Ny. Dra. Manik Siwi Sukma Adji hadir menyaksikan seluruh rangkaian acara peringatan tersebut. Melibatkan sekitar 1.300 hadirin, yang terdiri dari para peserta didik, guru, dan karyawan Yayasan Hang Tuah, serta beberapa perwakilan cabang dari luar Surabaya seperti Tarakan dan Kupang.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Jalasenastri mengatakan, di usia ke-72 ini Yayasan Hang Tuah sebagai yayasan di bawah naungan TNI AL dalam hal ini Jalasenastri, siap membangun karakter dan jiwa bahari yang kuat kepada seluruh anak didiknya.

"Agar mampu mampu mengoptimalkan segala bentuk potensi maritim yang ada untuk dijadikan modal dalam membangun dan menciptakan bangsa yang adil, sejahtera, unggul dan disegani bangsa lain," kata Ketua Pembina YHT yang juga istri dari Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E.,M.M. ini.

Kepada bapak dan ibu guru, ia berharap agar tidak henti-hentinya untuk berinovasi dalam pengembangan pendidikan yang berkualitas, berkarakter, dan berwawasan kebaharian . 

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO