Tak Perhatikan Rambu, Rombongan Touring Motor Yamaha V-Ixion Tabrak IRT hingga Tewas di Jombang

Tak Perhatikan Rambu, Rombongan Touring Motor Yamaha V-Ixion Tabrak IRT hingga Tewas di Jombang Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Tunggorono, Jombang sedang dievakuasi oleh petugas. Foto: RONY SUHARTOMO/BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Nahas menimpa Kasiani (57), ibu rumah tangga asal Desa Cangkringrandu, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Ia tewas usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Desa Tunggorono, Minggu (20/1/2019) pukul 05.00 WIB.

Kendati sempat mendapatkan perawatan medis, Kasiani akhirnya menghembuskan nafas terakhir di RSUD Jombang. Nyawanya tak berhasil diselamatkan usai mengalami luka parah akibat kecelakaan pada pagi buta tadi.

“Korban meninggal saat menjalani perawatan medis di RSUD Jombang. Sementara, pengendara motor yang menabrak mengalami luka,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman.

Kecelakaan itu bermula ketika Kasiani mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi (Nopol) S 5237 OG melaju dari arah utara. Ia akan kembali pulang setelah membeli daging di Pasar Citra Niaga Jombang.

Mendekati lokasi kejadian, tiba-tiba melintas sepeda motor V-Ixion dengan nopol N 2067 WV yang dikendarai Mangun Harjo (19), warga Dusun Krajan, Desa Dandanggendis, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan.

Karena tidak memperhatikan rambu lalu lintas, sepeda motor yang belakangan diketahui merupakan bagian dari rombongan touring Yamaha V-Ixion tersebut menabrak Kasiani yang mengendarai motor di depannya. Benturan keras tak terelakkan, korban sampai terlempar dari motornya. Warga yang mengetahui kejadian itu langsung memberikan pertolongan.

Korban dilarikan ke RSUD Jombang guna mendapatkan pertolongan medis. Hanya saja, nyawa Kasiani tak berhasil diselamatkan. Wanita paruh baya itu menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit plat merah milik Pemkab Jombang itu. Sedangkan Mangun, mengalami luka serius.

“Kita sudah melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). Kedua kendaraan juga kita amankan. Dugaan sementara, kecelakaan terjadi karena pengendara V-Ixion kurang memperhatikan arus lalu lintas di depannya,” tukasnya. (ony/ian)

SIMAK VIDEONYA DI SINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Truk Trailler Seruduk Empat kedaraan di Pandanwangi Jombang, Satu Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO