​Bocah 11 Tahun Hamil dan Lahirkan Bayi, Diklaim karena Pakai Celana Ada Sperma

​Bocah 11 Tahun Hamil dan Lahirkan Bayi, Diklaim karena Pakai Celana Ada Sperma Kok tega ya... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Seorang bocah perempuan berusia 11 tahun, yang namanya dirahasiakan, membuat gempar New York gara-gara melahirkan bayi.

Uji DNA bayi yang baru dilahirkan itu mengarah kepada Robert Cronin, sebagai ayah kandungnya. Dia pun ditangkap. “Saya tak pernah menjamah bocah itu. Dia itu memakai celana saya yang ada spermanya, setelah saya masturbasi,” elak Cronin. “Ya, saya mengakui bahwa itu memang anak saya dan sesuai DNA saya,” tambah dia.

Ayah lima anak dan telah punya tunangan itu kemudian kembali menegaskan bahwa dia tak pernah menjamah bocah itu.

Namun, polisi di negara bagian New York menangkapnya dengan tuduhan telah memerkosa gadis kecil ini.

Polisi Niskayuna mengatakan, Cronin menghadapi dakwaan kejahatan seksual kepada anak-anak. Hingga anak itu melahirkan bayi di Bellevue Women's Center.

Selama wawancara dalam tahanan, Cronin tidak menyangkal bahwa bayi itu adalah bayinya, namun dia mengelak pernah memerkosa si bocah imut ini.

Dia mengklaim gadis itu memakai celana miliknya yang baru saja dipakai masturbasi, sehingga masih ada bekas sperma. Namun, polisi Niskayuna tidak bisa menerima alasan tersebut, karena dinilai tak masuk akal. Selain itu juga tak ada dalam pengetahuan ilmiah.

“Tidak sesuai dengan ilmu kedokteran. Tidak menurut ahli kesuburan dan inseminasi buatan. Tidak menurut mayoritas komunitas ilmu kedokteran.”

Bayi dan gadis itu dikatakan berada di tempat yang aman dan dirawat dengan baik. 

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO