Mahapala Unira dan Sispala Arjuna Kirim Bantuan Kemanusian ke Banten

Mahapala Unira dan Sispala Arjuna Kirim Bantuan Kemanusian ke Banten Pengiriman bantuan dari Unira ke Banten.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Mapala Unira dan Sispala Arjuna bekerja sama dengan BPBD mengirimkan bantuan bencana alam di Banten, Jumat (18/01). Bantuan merupakan hasil penggalangan dana selama empat hari dari masyarakat .

Pengiriman bantuan dari masyarakat dilakukan di Kampus Unira oleh Rektor Unira Riskina dan Pembantu Rektor III. Personel yang ikut rombongan, 3 dari Mahapala Unira dan, 2 orang dari Sispala Arjuna.

Rektor Unira Riskina dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dan sangat bangga kepada Mahapala Unira serta Sispala Arjuna.

"Saya berharap nilai-nilai kemanusiaan harus tetap dijaga. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban hidup masyarakat Banten yang tengah berduka," tutur dia.

"Terima kasih juga kepada BPBD atas bimbingan dan pengarahan dan membantu pengiriman bantuan sosial ke saudara-saudara kita di banten yang mengalami musibah dan berhati-hati dijalan semoga selamat sampai tujuan," ujar Rektor.

Sedangkan Ketua Mahapala Unira Achmad Farid juga berharap kegiatan kemanusiaan ini bisa berguna dan mengurangi beban penderitaan bagi masyarakat Banten terutama yang terkena musibah.

"Alhamdulillah, penggalangan dana ini dilakukan selama 4 hari dan berhasil mengumpulkan Rp 14 juta rupiah," ujar dia.

Bantuan yang berupa beras 1 ton, mie instan, serta selimut ini akan diantar langsung ke Pandeglang Banten oleh wakil Mahapala Unira dan Sispala Arjuna yang bekerja sama dengan Pusdalops PB BPBD . (err/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO