Selasa, 23 Juli 2019 03:04

Mahapala Unira dan Sispala Arjuna Kirim Bantuan Kemanusian ke Banten

Jumat, 18 Januari 2019 19:11 WIB
Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Erry Sugianto
Mahapala Unira dan Sispala Arjuna Kirim Bantuan Kemanusian ke Banten
Pengiriman bantuan dari Unira ke Banten.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Mapala Unira dan Sispala Arjuna bekerja sama dengan BPBD Pamekasan mengirimkan bantuan bencana alam di Banten, Jumat (18/01). Bantuan merupakan hasil penggalangan dana selama empat hari dari masyarakat Pamekasan.

Pengiriman bantuan dari masyarakat Pamekasan dilakukan di Kampus Unira Pamekasan oleh Rektor Unira Riskina dan Pembantu Rektor III. Personel yang ikut rombongan, 3 dari Mahapala Unira dan, 2 orang dari Sispala Arjuna.

Rektor Unira Riskina dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Pamekasan dan sangat bangga kepada Mahapala Unira serta Sispala Arjuna.

"Saya berharap nilai-nilai kemanusiaan harus tetap dijaga. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban hidup masyarakat Banten yang tengah berduka," tutur dia.

"Terima kasih juga kepada BPBD Pamekasan atas bimbingan dan pengarahan dan membantu pengiriman bantuan sosial ke saudara-saudara kita di banten yang mengalami musibah dan berhati-hati dijalan semoga selamat sampai tujuan," ujar Rektor.

Sedangkan Ketua Mahapala Unira Achmad Farid juga berharap kegiatan kemanusiaan ini bisa berguna dan mengurangi beban penderitaan bagi masyarakat Banten terutama yang terkena musibah.

"Alhamdulillah, penggalangan dana ini dilakukan selama 4 hari dan berhasil mengumpulkan Rp 14 juta rupiah," ujar dia.

Bantuan yang berupa beras 1 ton, mie instan, serta selimut ini akan diantar langsung ke Pandeglang Banten oleh wakil Mahapala Unira dan Sispala Arjuna yang bekerja sama dengan Pusdalops PB BPBD Pamekasan. (err/ns)

Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Kamis, 18 Juli 2019 13:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...